Mulan Jameela: Saya Mau Jadi Istri yang Baik

By , Kamis, 27 Agustus 2015 | 02:00 WIB
Mulan Jameela ingin menjadi istri yang baik bagi Ahmad Dhani. (Nova)

Tabloidnova.com – Enam tahun menjalani rumah tangga bersama Ahmad Dhani, membuat Mulan Jameela ingin membuat banyak perubahan. Khususnya perubahan positif yang ada pada dirinya. Meski banyak dicibir karena dianggap sudah menjadi penghancur rumah tangga Dhani dan Maia Estianty, Mulan berharap bisa menjadi istri yang baik untuk Ahmad Dhani. “Saya mau jadi istri yang lebih baik lagi,” kata Mulan saat berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Radio Dalam.

Baca juga : Mulan Jameela Tak Dekat Dengan Tiga Putra Maia Estianty

Beberapa hari yang lalu, Mulan merayakan hari jadinya tanpa kehadiran Ahmad Dhani. Di momen itu, Mulan sempat memanjatkan doa agar karirnya tetap lancar. Mulan berharap, dengan lancarnya pekerjaan yang ia jalankan, bisa mengalirkan pundi-pundi Rupiah untuk menafkahi anaknya. Mulan juga berharap bisa menjadi ibu yang baik bagi ketiga anaknya. “Semoga saya bisa menjadi ibu yang baik, karier lebih baik lagi, untuk cari nafkah memenuhi kecukupan anak-anak saya. Mudah-mudahan lancar dan rumah tangga saya sakinah, mawadah, warahmah,” kata Mulan.

Baca juga : Mulan Jameela Dapat Perlakuan Istimewa Dari Ahmad Dhani

Demi bercita-cita menjadi istri yang baik bagi Dhani, Mulan sampai rela melepas alat kontrasepsinya, agar bisa hamil lagi. Hal itu adalah keinginan Dhani yang didukung putri bungsunya, Shafeea Ahmad. “Yang mau anak perempuan (lagi) ya mas Dhani dan Fia (Shafeea). Fia juga pengin kasih nama. Jangankan bayi yang baru, kakaknya saja pengin diganti namanya sama Fia. Kakak Dul diganti namanya jadi kakak Justin, dan dul oke..oke..oke..,” kata Mulan seraya tertawa.

Novrina/Tabloidnova.com