Mulan Jameela Ingin Segera Berhijab

By , Kamis, 27 Agustus 2015 | 03:00 WIB
Mulan Jameela mengutarakan keinginannya untuk segera berhijab. Sebelumnya, Mulan ingin memperbaiki kualitas keimanannya lebih dulu. (Nova)

Tabloidnova.comMulan Jameela punya keinginan mulia ketika usianya menginjak angka 36 tahun. Selain berjanji ingin menjadi istri yang baik bagi suaminya, Ahmad Dhani, Mulan juga ingin memperbaiki kualitas keimanannya. Salah satu cita-cita Mulan adalah ingin segera berhijab. “Iya (ada keinginan berhijab). Banyaklah keinginannya, minimal aku jadi muslimah yang baik,” kata Mulan saat berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Baca juga : Mulan Jameela: Saya Mau Jadi Istri yang Baik

Ada banyak langkah yang dilakukan Mulan sebelum ia benar-benar memutuskan untuk menutup aurat dengan hijabnya. Mulan mengaku ingin memperbaiki kewajibannya menjalankan salat lima waktu, yang diakui Mulan masih sering ia tinggalkan. “Saya mau menjadi muslimah yang lebih baik lagi dimata Allah. Contoh kecil saja salatnya sekarang masih bolong-bolong,” kata mantan duet Maia Estianty itu malu-malu.

Baca juga : Mulan Jameela Tak Dekat Dengan Tiga Putra Maia Estianty

Jika nantinya keinginan itu sudah terlaksana, Mulan ingin agar anak-anaknya bisa mencontoh segala perbuatan baiknya. Menurutnya, dengan memberi contoh menggunakan tindakan positif, Mulan yakin anak-anaknya akan ‘mengekor’ perbuatannya. “Sepertinya ada beberapa PR yang harus dikerjain. Lebih ke diri aku saja sih, bukan ke duniawi. Sekarang itu jamannya kalau ngasih tahu sesuatu sama anak harus diperaktekin. Percuma kalau ngomong sama anak sampai berbusa, enggak didengar, Makanya kasih tahu ke anak-anak dengan apa yang aku lakuin,” kata Mulan.

Novrina/Tabloidnova.com