Lenovo Vibe Shot Dilengkapi Kamera untuk Pecinta Fotografi

By , Rabu, 26 Agustus 2015 | 02:19 WIB
Peluncuran Lenovo Vibe Shot (Nova)

Tabloidnova.com - Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) meluncurkan Lenovo VIBE Shot, smartphone yang menjanjikan hal-hal terbaik dalam fungsi telepon maupun kamera, Rabu (26/8). Dengan kamera utama 16MP dan layar Full HD 5 inci, VIBE Shot dirancang secara khusus untuk konsumen yang hobi fotografi dan mereka yang senang bersosialisasi dan menyukai desain yang apik. Dengan Lenovo VIBE Shot, pengguna tidak akan pernah lagi melewatkan ‘jepretan’ dari momen-momen spesial dalam hidup mereka.

"Kualitas kamera adalah salah satu aspek utama yang dicari para konsumen Indonesia ketika hendak membeli sebuah smartphone. Lenovo VIBE Shot adalah smartphone yang tidak hanya stylish namun juga sangat bertenaga, sehingga menjadikannya pilihan sempurna bagi konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone dan kamera sekaligus dalam satu perangkat. Produk terbaru kami ini menegaskan komitmen dan upaya kami yang terus-menerus untuk inovasi, dengan memberikan sesuatu yang konsumen butuhkan dalam balutan desain yang menarik,” kata Adrie M. Suhadi, Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia.  

Baca juga: Lenovo Luncurkan Tablet Warna-Warni untuk Gaya Hidup Kaum Muda Seperti halnya perangkat kamera pada umumnya, VIBE Shot dilengkapi dengan tombol shutter khusus, yang dapat digunakan secara cepat untuk mengaktifkan fungsi kamera guna mengabil gambar secara sempurna. Bahkan sistem on-board infrared auto-focusing (AF) yang dimiliki VIBE Shot dua kali lebih cepat dari autofocus konvensional,* sementara tri-color LED flash menampilkan warna kulit yang lebih alami– yang merupakan fitur pertama di dunia untuk smartphone. Sementara itu, performa pengambilan gambar dalam pencahayaan rendah dan kejelasan untuk mengambil gambar di dalam ruang lebih gelap atau pada malam hari yang luar biasa didukung oleh BSI sensor 16: 9, dan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) menjamin berkurangnya  gambar kabur (blurring) akibat kamera bergerak, berpindah, atau bergoyang.