Raffi Ahmad Disebut Mirip Pangeran William

By , Kamis, 27 Agustus 2015 | 06:42 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bangga memamerkan kereta dorong Rafathar yang mirip dengan putri Pangeran William dan Kate Middleton. (Nova)

Tabloidnova.com – Kehidupan Raffi Ahmad kerap diidentikkan dengan kemewahan. Seolah ingin menularkan kebiasaannya hidup jetzetnya, Raffi langsung memberikan pelayanan kelas satu untuk putranya yang baru lahir beberapa waktu yang lalu, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi tak hanya dikabarkan menyewa satu lantai rumah sakit demi kenyamanan putranya, melainkan ia juga meminta seorang dokter menunggu lebih dari satu jam sebelum Raffi akhirnya tiba di rumah sakit tempat istrinya melahirkan. Hal itu lantaran Raffi kelewat sibuk dengan aktifitas kesehariannya.

Baca juga : Demi Anak dan Istri, Raffi Ahmad Sewa Kamar Rumah Sakit Seharga Hotel Bintang 5

“Saya sebut Raffi ini seperti Pangeran William yang sibuknya minta ampun, karena saya disuruh tunggu satu jam sebelum dia datang pas Gigi mau melahirkan,” kata dr. I Gusti Ayu Nyoman Pratiwi, SpA, MARS, dokter spesialis anak di RS Bunda Jakarta, yang ikut membantu Gigi menangani bayinya, saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Jika menyebut nama salah satu anggota kerajaan Inggris, teringat pula dengan kereta dorong alias stroller yang dipakai Rafathar sesaat setelah ia lahir. Kereta bayi itu mirip dengan kereta bayi yang digunakan anak kedua Kate Middleton, Charlotter Elizabeth Diana, saat bayi cantik itu menjalani proses pembaptisan di St Mary Magdalene Church.

Baca juga : Kedatangan Banyak Tamu, Raffi Ahmad Sewa Dua Kamar VVIP Sekaligus

“Assikkkk baby Rafathar lagi bobo pake baju matching sama pepsye / memsye @mothercareindo cool bgt stroller balmoral kembaran sama Kate Middleton cuman 5 di Indonesia si Rafathar punya 1 , keren !!!! Hahahaha,”  tulis akun raffinagita1717.

Bahkan, menurut kabar, kereta dorong bayi Rafathar seharga sekitar Rp 30 juta. Tak aneh makanya jika banyak yang menyebut Rafathar adalah bayi mahal.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com