Ternyata Sering Orgasme Bikin Perempuan Lebih Cepat Hamil, Lo!

By , Kamis, 27 Agustus 2015 | 07:32 WIB
Ternyata Sering Orgasme Bikin Perempuan Lebih Cepat Hamil, lo! (Nova)

Benarkah ada kaitan antara kenikmatan seksual dengan peluang kehamilan yang terjadi perempuan? Meski penelitian masih belum memastikan bahwa keduanya ternyata berkorelasi, namun kualitas sebuah hubungan intim masing-masing pasangan dianggap menjadi faktor pendukung kesempatan seorang istri untuk segera memiliki anak, atau dengan kata lain sering orgasme bikin perempuan cepat hamil.

Seperti yang kita tahu, cara alami agar bisa hamil adalah melalui penetrasi seks, dimana sang suami berejakulasi di dalam vagina. Penting untuk dipahami bahwa air mani pria mengandung sekitar 66 juta sel sperma di dalamnya yang bertugas membuahi sel telur di rahim.

Baca: 7 Alasan Perempuan Perlu Sering Orgasme

Seperti yang dilansir oleh Healthsite, berikut beberapa tips agar cepat hamil yang dapat menjadi rekomendasi bagi Anda dan pasangan.

Baca: Sulit Orgasme? Ini Solusinya!

Mencapai orgasme Ketika istri orgasme dan suami ejakulasi, kontraksi di rahim membantu perjalanan sperma menuju rahim, dimana telur atau ovum menunggu untuk dibuahi. Ini akan membuat konsepsi lebih mudah sehingga meningkatkan peluang untuk hamil pun lebih tinggi.

Baca: Makan Terlalu Sedikit Saat Hamil Memicu Bayi Gemuk

Pilih posisi bercinta agar penetrasi lebih mendalam Berhubungan seks dalam posisi apapun besar peluangnya untuk konsepsi, meski ada beberapa yang membuatnya lebih mudah. Beberapa posisi membantu memperdalam penetrasi dan orgasme akan membantu sebagai tips agar cepat hamil.

Baca: Terungkap! 5 Fakta Seputar Orgasme yang Wajib Anda Tahu

Lebih sering berhubungan seks terutama ketika istri sedang ovulasi Berhubungan seks secara teratur meningkatkan peluang istri mengalami pembuahan sekaligus sebagai cara alami agar cepat hamil. Selain itu, saat ovulasi adalah masa paling subur untuk istri sehingga berhubungan seks pada masa subur sangat disarankan demi memaksimalkan keinginan untuk hamil.

Baca: 5 Pemeriksaan Wajib yang Perlu Dilakukan Ibu Hamil

Kaki diangkat setelah posisi seks Ada cara lain membantu proses pembuahan. Walaupun belum mutlak teruji keampuhannya, tapi posisi berbaring dengan pinggul yang terangkat setelah berhubungan seks diklaim akan menjaga agar air mani tidak keluar lagi. Posisi terbalik juga membantu sel sperma berenang lebih mudah menemui sel telur. Cobalah menaikkan kaki dari pinggul dengan bantuan bantal atau ditempelkan ke dinding dalam keadaan santai dan tahan selama 15 menit.

K. Tatik Wardayati/intisari-online.com Sumber: Healthsite