Begini Serunya Raffi Ahmad Dukung Gigi Beri ASI

By , Jumat, 28 Agustus 2015 | 02:30 WIB
Raffi Ahmad temani Nagita Slavina saat Gigi beri ASI untuk Rafathar. (Nova)

Tabloidnova.com – Sesaat setelah Rafathar Malik Ahmad lahir, Raffi Ahmad berjanji akan mendukung istrinya, Nagita Slavina alias Gigi untuk memberikan ASI eksklusif. Meski sibuk, Raffi akan mendampingi Gigi dan melihat sendiri bagaimana putra kebanggaannya itu bisa menerima ASI dengan lahap dari ibundanya. “Aku support banget Gigi untuk kasih ASI eksklusif, kan laki-laki enggak bisa kasih ASI,” canda Raffi saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Baca juga : Raffi Ahmad: Saya Memang Pengin Punya 10 Anak!

Raffi paham betul posisinya sebagai seorang ayah, yang hanya bisa memberikan dukungan semampunya. Jika Gigi sedang memberi ASI kepada Rafathar, sebisa mungkin Raffi tetap berada di samping Nagita. “Kalau Gigi lagi susuin, saya suka disamping dia supaya dia enggak bosan, biar semangat. Di moment yang dibutuhkan Rafathar saya akan ada buat Gigi dan anak,” janji Raffi. “Pokoknya harus eksklusif enam bulan dan maunya terus sampai dua tahun,” kata Gigi semangat.

Baca juga : Punya Anak, Raffi Ahmad Rasakan Kekesalan Ruben Onsu

Meski antusias dengan kehadiran putra pertamanya, Raffi belum terlalu berani menggendong Rafathar jika bayi tampan itu menangis. Sambil berkelakar, Raffi juga belum sanggup jika harus mengganti popok saat Rafatar sudah merasa tak nyaman. “Saya belum bisa ganti popok, meski dia nangis, saya enggak berani, ngintil saja lihat dia (Gigi) yang urusin kalau pas pagi-pagi nangis. Sampai sekarang belum bisa gendong paling 5 detik, masih takut,” kata Raffi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com