Glenn Alinskie Senang Chelsea Olivia Tak Pernah Ngamuk Karena PMS

By , Jumat, 28 Agustus 2015 | 04:00 WIB
Chelsea Olivia menjelaskan masalah kewanitaan yang dialaminya, yakni haid yang tidak teratur. (Nova)

Tabloidnova.com - Delapan tahun berpacaran dengan Chelsea Olivia, membuat Glenn Alinskie tahu betul sifat kekasihnya, termasuk soal kebiasaan Chelsea saat sedang datang bulan. Menurut Glenn, ia termasuk laki-laki beruntung, karena ia tak pernah merasakan dampak negatif Chelsea saat sedang mengalami Pra Menstruation Syndrom (PMS) alias datang bulan. "Selama ini aku ngerasa dia (Chelsea) enggak pernah ada PMS, enggak penah ada pusing atau ngamuk-ngamuk enggak jelas," kata Glenn saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran Hawa, Bunga Rampai, jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2015).

Baca juga : Ini Dia Serba-serbi Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Diceritakan Chelsea, dirinya memang tak seperti wanita kebanyakkan. Setiap kali mensturasi, Chelsea tak pernah mengalami perubahan yang mencolok. Makanya, Glenn mengaku beruntung bisa memperistri wanita yang kondisi emosionalnya tidak naik turun.

Baca juga : Chelsea Olivia Stres Tapi Senang "Macam-macam sih, kalau saya kan menstruasi enggak ada gejala-gejalanya. Mungkin kalau wanita-wanita di luar sana mau menstruasi, emosinya tinggi, nafsu makannya banyak. Aku benar-benar enggak ada gejalanya tiba-tiba banjir saja," cerita Chelsea seraya tertawa. Novrina/Tabloidnova.com