Simon Cowell Bela One Direction Atas Gosip Bubarnya Grup

By nova.id, Jumat, 28 Agustus 2015 | 07:28 WIB
One Direction (nova.id)

Walaupun rencana vakum One Direction baru akan efektif mulai tahun depan, Niall Horan memutuskan untuk menghentikan berita-berita miring mengenai grupnya. Hanya selang beberapa jam setelah E! News mendapat konfirmasi dari beberapa sumber jika grup asuhan Simon Cowell ini akan memperpanjang masa istirahat mereka agar setiap anggota grup bisa fokus mengejar proyek individu, Niall Horan memutuskan untuk memperjelas beberapa informasi salah yang beredar setelah konfirmasi vakumnya grup melalui akunnya di Twitter.

“Baiklah, saya perhatikan banyak gosip yang beredar. Kami tidak bubar tetapi kita memutuskan untuk mengambil istirahat yang sudah sepatutnya dalam satu periode tahun depan. Jangan kuatirlah, kami masih banyak hal yang ingin kami capai! Saya malah tidak sabar untuk memperdengarkan musik terbaru dari grup kepada kalian dan juga memainkan beberapa lagu terbaru kami selama tur berjalan di waktu mendatang! Saya mencintai kalian semua,” begitu tulis Niall.

Dan, tak lama setelah kicauan Niall di Twitter, Louis Tomlinson juga ikut berkomentar sebagai penegasan jika grup sama sekali tidak akan bubar.

“Dukungan kalian penggemar sangatlah penting. Tak dapat digambarkan. Jadi, kita hanya mengambil waktu istirahat saja. Kita tidak akan kemana-mana. Ini adalah janji!” tambah Louis.

Rencana vakum One Direction memang baru akan mulai Maret tahun depan. Dan, dari pengamatan tim E! News, hubungan di antara personel grup tampaknya tidak ada masalah. Istirahat ini tampaknya akan benar-benar digunakan sebagai kesempatan untuk mengeksplorasi minat masing-masing di luar kesuksesan bersama.

“Mereka adalah keempat teman yang akrab dan saling mendukung satu sama lain. Mereka sangat sadar jika mereka bisa bekerja sendiri-sendiri maupun bersama. Ini merupakan waktu yang menarik buat mereka pribadi secara grup dan juga sebagai grup. Mereka akan terus bersama dan berencana untuk bekerja sama lagi di masa mendatang,” ungkap sebuah sumber kepada tim E! News.

Simon Cowell, bos dari One Direction, saat tampil dalam peluncuran X-Factor kemarin menegaskan jika masa istirahat ini juga demi kebaikan grup.

“Saya tahu tahun ini mereka akan berlibur selama setahun karena mereka punya setumpuk pekerjaan. Saya selalu bekerja sama dengan mereka dan katakan pada mereka jika apapun keputusan silakan mereka buat bersama di antara kalian. Saya hanya berharap kalian tetap bersama. Tetapi bukan karena saya. Harus dari keinginan kalian sendiri. Jadi, mereka adalah para pria yang cerdas. Mereka pasti akan selalu mencari jalan keluar!” (Syanne)

Syanne Sumber: E! News

Kredit foto: Sony Music