Senam Pilates Bikin Seks Lebih Bergairah di Ranjang, Lo!

By , Jumat, 28 Agustus 2015 | 07:40 WIB
Manfaat senam pilates bikin seks lebih bergairah dan nikmat. (Nova)

Tidak hanya menambah fleksibilitas dan menguatkan otot serta memperbaiki postur tubuh saja, senam pilates bikin seks lebih bergairah di ranjang. Manfaat pilates untuk seks ini disinyalir karena rangkaian gerakan senam pilates yang dipercaya mampu membuat daerah di seputar alat vital menjadi lebih kencang.

Baca: Cara Mudah Sehat dan Bahagia dengan Yoga Tawa

Seperti dilansir oleh Shape, manfaat senam pilates untuk seks juga memberi keuntungan soal ketahanan serta pernasapan selama melancarkan aksi panas bersama suami. Menariknya lagi, senam pilates juga membuat pria maupun perempuan lebih mudah mencapai klimaks ketika bercinta. Pasalnya, latihan otot banyak berpusat di area pinggul dan paha sehingga manfaat senam pilates untuk seks dan pencapaian orgasme tidak perlu diragukan lagi.

Baca: Bikram Hot Yoga Membuang Racun, Menguatkan Tubuh

Sedikit bocoran, gerakan pada senam pilates ternyata mengandung sifat fleksibilitas dan kelenturan yang bisa menjadi inspirasi posisi gaya bercinta yang lebih bergairah. Olahraga pilates yang menuntut fokus pikiran dan melatih pernapasan ternyata sangat bermanfaat saat berhubungan intim.

Baca: Ketahui Rahasia Awet Muda dari Instruktur Yoga Berumur 96 Tahun

Kunci utamanya adalah teratur seperti yang diucapkan oleh instruktur pilates di Jakarta. Ia mengatakan bahwa manfaat pilates untuk seks hanya bisa dirasakan usai rutin melakukan pilates selama tiga bulan. Ia sangat menganjurkan setidaknya dua kali seminggu kita mengikuti kelas olah tubuh pilates. Anjuran ini juga berlaku untuk para pria demi meningkatkan performa di ranjang.

Baca: Benarkah Vagina Jadi Longgar dan Besar Setelah Berhubungan Seks?

Moh. Habib Asyhad/intisari-online.com Sumber: KompasHealth