Aurel Rayakan Ulang Tahun Ke-17 di Klub Malam

By , Minggu, 30 Agustus 2015 | 00:59 WIB
Suasana mewah dan meriah ulang tahun Aurel yang ke-17 di klub malam LV, Kemang, Jakarta Selatan. Acara itu juga dihadiri Yuni Shara yang menyanyikan lagu ()

Tabloidnova.com - Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang biasa disapa Aurel, genap berusia 17 tahun pada 10 Juli lalu. Namun, saat itu, Aurel belum merayakan hari jadinya secara spesial, lantaran bertepatan dengan bulan puasa.  Jadilah baru semalam, Aurel dan teman-temannya membuat pesta mewah nan meriah di sebuah klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga : Ashanty Izinkan Aurel ke Klub Malam, Ini Syaratnya Sejak pukul 19.30 wib, LV Club ditutup untuk tamu umum. Klub itu memang sengaja disewa Anang dan Ashanty, sebagai lokasi tempat Aurel merayakan ulang tahunnya. "Kalau ini adalah perjanjiannya Aurel, acara ulang tahun enggak usah yang heboh banget," kata Ashanty saat dijumpai tabloidnova.com di LV Club, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam. Tadinya, Ashanty meminta Aurel untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di rumah. Tapi, keinginan itu ditolak Aurel, dengan alasan, momen ulang tahun ke-17 tak akan terulang lagi nantinya. Jadilah Ashanty dan Anang mengabulkan permintaan Aurel untuk merayakan ulang tahun di tempat yang kapasitas dan suasananya, dianggap pas dengan anak-anak seusia Aurel, yakni di klub malam.

Baca juga : Pesta Bikini, Ashanty Pastikan Aurel Tak Terlibat "Tadinya, aku bilang di rumah saja, kan mama (ibunda Ashanty) juga lagi sakit. Kita juga enggak mau mewah-mewah banget. Malah tadinya pakaiannya Lolly (Aurel) mau yang luar biasa, aku bilang sudah, ah, yang begini saja. Ini saja sebenarnya enggak seperti yang Aurel minta dari awal," kata Ashanty. "Mas Anang juga minta yang biasa saja. Cuma kan kita sudah janji ke Aurel." Pesta ulang tahun Aurel digelar hingga tengah malam. Rupanya, undangan diklasifikasikan menjadi dua bagian, yakni sesi pertama untuk teman sekolah Aurel, dan sesi kedua untuk teman-teman artis Aurel. Baru sekitar pukul 23.00 wib, Aldy 'CJR' dan Teuku Rassya terlihat hadir di lokasi dan langsung larut dalam suasana pesta. Aurel yang bergaun merah dengan belahan dada rendah, tanpa malu-malu naik ke panggung dan menyanyikan lagu dangdut remix 'Sakitnya Tuh Disini' milik Cita Citata, bersama tiga orang temannya.

Baca juga : Soal Penampilan Aurel, Krisdayanti: Kurangi yang Berlebihan "Semua orangtua kan pasti pengin menyenangkan anaknya, apalagi di ulang tahun yang ke-17 tahun kan enggak akan ada lagi," kata Ashanty. Okki Margaretha/Tabloidnova.com