KD Tak Datang di Acara Ulang Tahun Aurel Ke-17

By , Minggu, 30 Agustus 2015 | 03:17 WIB
Aurel berdiri di depan kue ulang tahun bertingkat lima. Aurel merayakan ulang tahunnya di klub malam LV, Kemang. (Nova)

Tabloidnova.com - Perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-17 berlangsung sangat meriah. Bertempat di klub malam di bilangan Kemang, Aurel tampak bahagia didampingi orang-orang terdekatnya. Mereka adalah sang ayah, Anang Hermansyah, ibu tiri Aurel, Ashanty Siddik, adik laki-laki Aurel, Azriel Akbar Hermansyah, dan teman-teman dekat Aurel.

Baca juga : Aurel Rayakan Ulang Tahun Ke-17 di Klub Malam Pesta bertema 'an Evening at Moulin Rouge' itu dimulai sejak pukul 19.30 wib sampai nyaris tengah malam. Namun, jelang akhir acara, ibu kandung Aurel, penyanyi Krisdayanti (KD) tak jua datang. Padahal, menurut Aurel, ia sudah mengundang sang Mimi untuk datang. "Kita semua sudah undang, cuma memang ya begitulah," kata Aurel saat dijumpai tabloidnova.com di LV Club, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam.

Sampai akhir acara, KD memang tak muncul. 'Kehadirannya' hanya diwakilkan oleh sebuah ucapan selamat ulang tahun dalam bentuk karangan bunga dengan tulisan sang pengirim yang sangat besar. "MIMI" begitu tulisan yang tertera disana. Rupanya, ketidakhadiran KD dibenarkan oleh sang kakak, Yuni Shara. "Kan anaknya masih kecil-kecil ya, semalam juga masih di Surabaya," bela Yuni.

Baca juga : Ashanty Ungkap Penyebab Aurel Batal Rayakan Pesta Ulang Tahun Seolah tak mau dianggap cuek dengan ulang tahun spesial putrinya, KD mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Aurel berdiri di depan kue ulang tahun lima tingkatnya. "She's beauty she's 17th Selamat ya nak @aurelie.hermansyah," tulis KD dalam akun Instagramnya. Sebelumnya, KD juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di bandara internasional Juanda, Surabaya. "Standing preety #safetyflight #home #garudaindonesia," tulis KD. Sementara itu, meski KD tak hadir dalam perayaan ulang tahun 'sweet seventeen' Aurel, Yuni yakin jika KD sebenarnya sudah mempersiapkan kado khusus untuk putri tercintanya. "Harusnya iya Yanti (KD) sudah siapin (kado ulang tahun), kan Yanti memang lebih suka prepare ya," kata Yuni. Okki Margaretha/Tabloidnova.com