Yuni Shara: Dandanan Aurel Melebihi Umur 17 Tahun

By , Minggu, 30 Agustus 2015 | 06:00 WIB
Yuni Shara saat menghadiri acara ulang tahun keponakannya, Aurel, di klub malam LV, Kemang. (Nova)

Tabloidnova.com - Penampilan putri mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), Aurel Hermansyah, sempat membuat gempar dunia maya. Betapa tidak, Aurel yang dulu berperawakan gemuk, kini berubah menjadi perempuan cantik berwajah tirus. Aurel juga jarang membiarkan wajahnya tanpa riasan, khususnya jika ia menghadiri acara-acara tertentu.

Baca juga : KD Tak Datang di Acara Ulang Tahun Aurel Ke-17 Perubahan Aurel itu langsung memicu beragam komentar. Ada yang menilai positif, namun tak sedikit pula yang bernada negatif. Mereka menduga Aurel pernah melakukan operasi plastik sehingga wajahnya jauh dari kesan remaja seusianya. Rupanya, hal itu pula yang diamini Yuni Shara, sang tante. "Dandanannya (Aurel) melebihi umur 17 tahun," kata Yuni saat dijumpai tabloidnova.com di LV Club, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam.

Meski Yuni menilai penampilan Aurel jauh dari kesan remaja, ia bersyukur karena keponakannya bisa tumbuh menjadi perempuan yang sangat cantik. "Dandannya sekarang beda, giginya sudah diveneer (teknik pemutihan gigi secara instan), bajunya beda, sudah besar, pacarnya sudah ganti, hehe," canda Yuni. "Alhamdulillah sudah tambah besar, cantik ya," puji Yuni.

Baca juga : Punya Pacar, KD Minta Aurel Jaga Nama Orangtua Penampilan Aurel ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di klub malam LV memang menawan dan glamor. Sebuah gaun panjang menyapu lantai berwarna merah marun, berbelahan dada rendah karya disainer Marisa Purnama, sukses membuat Aurel tampil lebih dewasa ketimbang usianya. Okki Margaretha/Tabloidnova.com