Daniel Craig Sensitif Soal Privasi

By nova.id, Minggu, 30 Agustus 2015 | 09:59 WIB
Daniel Craig kesal jika ada penggemar yang diam-diam mengabadikan gambarnya saat ia sedang bersantai di pub.. (nova.id)

Tabloidnova.comDaniel Craig ternyata paling tidak suka jika penggemarnya berusaha mencolong foto dirinya, terutama ketika ia sedang nongkrong di bar atau cafe. Ia merasa cukup waktunya menghadapi permintaan foto di siang dan sore hari. Jadi, jika berada di bar pun, ia masih diburu, ia mengaku akan sangat kesal.

Baca juga : Rumor Seputar Film James Bond Usai Operasi Lutut Daniel Craig

“Sulit saya untuk bisa nongkrong di bar. Apalagi, sekarang orang menggunakan telepon genggam dimana mereka dengan mudahnya memotret. Saya akan ladeni permintaan tanda tangan sepanjang hari. Bahkan, saya mau meladeni permintaan foto di sore hari. Tetapi jika saya difoto diam-diam sepanjang malam di sebuah bar, itu akan membuat saya kesal. Jika ada yang meminta dengan baik-baik, saya mungkin akan meladeninya. Tetapi, jika diam-diam, wajarlah jika ada seseorang yang mencuri dari kamu, kamu akan marah. Orang mengira itu bukan masalah. Saya dianggap delusional,” ungkap pemeran James Bond ini saat diwawancara oleh majalah DuJour.

Baca juga : Kompaknya Daniel Craig dan Rachel Weisz Di Panggung Teater

Yang kesal dengan hal yang sama ternyata istri Craig, aktris Rachel Weisz. Menurut Daniel, istrinya malah lebih berani untuk mengatakan orang-orang untuk tidak mengganggu waktu pribadinya.

“Istri saya sangat hebat untuk urusan menolak dalam soal itu. Bahkan, jika ada yang menghampirinya dan meminta untuk berfoto bersama, dia berani menolak ajakan dan meminta orang tersebut tidak mengganggunya,” ujar aktor 47 tahun ini.

Baca juga : Rahasia Kamar Tidur Daniel Craig dan Rachel Weisz

Lebih lanjut, Daniel ungkapkan mengapa ia sangat menjaga privasinya saat nongkrong di bar. “Saya suka bersantai sambil minum-minum. Saya suka pub. Saya senang jika menemukan pub baru dan tempat-tempat asyik untuk bersosialisasi. Tetapi sekarang hal seperti itu menjadi hal yang sangat terbatas. Jadi, hal-hal yang mungkin terlihat sepele itu menjadi sangat berharga buat saya!”

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly