Ashanty Gemas Aurel Belum Bisa Setir Mobil Sendiri

By , Senin, 7 September 2015 | 03:00 WIB
Aurel Hermansyah ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di Club malam, kawasan Kemang Jakarta Selatan (Nova)

Tabloidnova.com - Tahun lalu, Aurel Hermansyah mendapat kado ulang tahun berupa satu unit mobil Honda Jazz dari sang ayah, Anang Hermansyah. Mobil itu seharusnya menjadi transportasi utamanya jika ingin bepergian. Namun, satu tahun berlalu setelah mobil itu menjadi kado ulang tahun keenambelasnya, Aurel belum juga lancar mengendarai tunggangannya.

"Sudah belajar nyetir, tapi enggak bisa-bisa, sebal aku," sungut Ashanty saat dijumpai tabloidnova.com di LV Club, Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Baca: Aurel Rayakan Ulang Tahun Ke-17 di Klub Malam

"Sebenarnya bisa," ralat Aurel. "Maksudnya, aku masih belum berani bawa ke jalan raya, masih takut gitu. Kalau macet, segala macam, aku belum bisa lihat kanan kiri, belum bisa kalau ada motor itu gimana," kata Aurel meredam kekesalan bundanya. "Dia itu enggak lihat-lihat spion, kalau lihat malah tengok ke kanan kiri," kata Ashanty kesal.

Akibatnya, sampai sekarang, Aurel yang mengaku sudah memiliki SIM, malah belum mengantongi ijin menyetir dari bundanya. "Aku belum bolehin dia bawa mobil sendiri karena dia belum bisa. Cuma aku bilang, 'sudah kak belajar nyetir di komplek saja'. Cuma kan berbahaya juga ya. Kalau belum lancar, kita takut ada apa-apa mendingan nunggu dia lancar," kata Ashanty lagi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com