Makin Dewasa, Wajah Cantik Aurel Hermansyah Lebih Mirip Krisdayanti atau Ashanty?

By , Senin, 31 Agustus 2015 | 10:09 WIB
Makin Dewasa, Wajah Cantik Aurel Hermansyah Lebih Mirip Krisdayanti atau Ashanty? (Nova)

Lahir dari pasangan musisi dan diva ternama di Indonesia, Titania Aurelie Hermansyah mungkin menjadi salah satu sosok remaja perempuan yang beruntung di dunia. Mengapa? Ya, tanpa perlu bersusah payah, Aurel panggilan akrabnya sudah dianugerahi kepopuleran atau setidaknya gerbang pembuka demi mendaki ingar bingar jagat hiburan Indonesia.

Baca: Jadi Nenek, 5 Artis Senior ini Tetap Nampak Cantik dan Awet Muda

Sosok remaja perempuan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-17 ini mulai dibicarakan masyarakat semenjak kasus perceraian antara kedua orangtuanya mulai mencuat. Aurel dan adiknya, Azriel, mulai disorot publik karena saat itu dikabarkan hak asuh mereka menjadi perebutan kedua orangtuanya.

Baca: Terungkap! Rahasia Wajah Awet Muda Ibunda Raffi Ahmad

Beberapa bulan belakangan, perubahan wajah Aurel Hermansyah pun masih mengundang komentar masyarakat luas, khususnya anggapan bahwa Aurel Hermansyah menjalani operasi plastik demi membentuk wajah terlihat tirus dan cantik.

Baca: Gaya Hijab Modis Cantik ala Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita

Seiring pertambahan usia dan kedekatannya dengan ibu tiri yang juga merupakan solois perempuan Indonesia, Ashanty, Aurel diklaim mulai memiliki kemiripan gaya berpakaian dan wajah layaknya Ashanty. Kemiripan ini mulai terasa pasca Aurel mulai rutin mengunggah foto-foto bersama Ashanty yang ia panggil dengan sebutan, Bunda.

Baca: Sulam Alis dan Lensa Kontak, Ini Rahasia Cantik Zaskia Gotik dan Siti Badriah

Perubahan wajah Aurel Hermansyah juga disinyalir disebabkan oleh Ashanty yang memotivasi Aurel untuk mulai memedulikan penampilan diri saat beranjak dewasa, terutama bentuk tubuh dan gaya riasan wajah. Itulah jawaban mengapa Aurel mulai menjalani pola diet sekaligus beberapa metode perawatan kulit dan kecantikan.

Baca: Tembem Hingga Tirus, Ini Perubahan Tampilan Wajah Inul Daratista Sekarang

Aurel yang diakui mempunyai karakter gemar bersolek seperti yang diakui Ashanty, tak pelak semakin meyakinkan kita jika sifat ini menurun dari Mimi Krisdayanti, sang ibu kandung. Penasaran, bagaimana kemiripan wajah Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti atau Ashanti sekarang ini? Semoga foto-foto yang diambil dari akun instagram resmi ketiganya, yakni @aurel.hermansyah10, @krisdayantirl dan @ashanty_hermansyah dapat membantu menjawab rasa penasaran kita semua.

Baca: Aurel: Aku Lelah Dibilang Anak Durhaka!

FOTO-FOTO: Instagram (Aurel Hermansyah/Krisdayanti/Ashanti)