Masayu Anastasia Gugat Cerai Suami!

By , Selasa, 1 September 2015 | 05:00 WIB
Lembu Wiworo Jati dan Masayu Anastasia (Nova)

Tabloidnova.com - Diam-diam artis seksi Masayu Anastasia sudah melayangkan gugaan cerainya untuk sang suami, Lembu Wiworo Jati, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar itu dibenarkan oleh juru bicara PA Jakarta Selatan, Drs. Rusdi Thahir.

"Iya betul, atas nama tersebut (Masayu Anastasia) sudah memasukan gugatan,  tanggal 31 Agustus 2015," ujar Rusdi ketika dihubungi, Selasa (1/9/2015).

Baca: Masayu Anastasia: Lembu Enggak Mau Punya Anak Lagi

Kabar retaknya rumah tangga Masayu dan Lembu memang sudah lama terdengar. Keduanya jarang tampil bersama dalam beberapa kesempatan. Bahkan, di akun Instagram Masayu, ia jarang memamerkan foto kemesraannya dengan suami. Sebelumnya, ada kabar yang beredar pula bahwa Masayu dan Lembu sudah tak tidur seranjang sebelum gugatan cerainya dilayangkan.

Baca: Masayu Anastasia: Gue Ingin Dia Sekolah Dulu

Masayu Anastasia menikah dengan vokalis band Club Eighties, Lembu Wiworo Jati, pada tanggal 6 Juli 2008. Pernikahan mereka terkesan tiba-tiba sempat menimbulkan spekulasi bahwa Masayu telah hamil terlebih dahulu. Pada tanggal 19 Oktober 2009 Masayu melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Samara Anaya Amandari.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com