Aduh! Charly Van Houten Sempat Ajak Nikah Rere Regina

By , Selasa, 1 September 2015 | 05:45 WIB
Rebecca Regina Maria Tedja alias Rere usai menjadi bintang tamu disebuah program acara televisi, Tendean, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Kisruh rumah tangga yang dialami Charly Van Houten dengan istrinya, Regina Irawan, dibumbui aroma perselingkuhan dari pihak Charly. Sebab, secara tiba-tiba, muncul seorang wanita bernama Rebecca Regina Maria Tedja alias Rere (24), yang diduga sebagai selingkuhan Charly.

Bahkan, satu tahun sebelum Charly resmi digugat cerai istrinya pada 18 Agustus 2015 lalu, Rere mengaku sudah sempat dilamar pentolan grup Setia Band itu.

"Iya, ngelamar datang ke keluarga. Minta ijin untuk nikahi saya," kata Rere saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Baca: Aduh! Charly Van Houten Sempat Ajak Nikah Rere Regina

Wanita keturunan Tionghoa yang sempat bergabung dalam manajemen Charly itu mengaku dilamar pada tahun 2014 lalu. Namun, Rere tak mau menyebutkan pastinya.

"Pas awal 2014 pokoknya," ceplos Rere. Sayangnya, lamaran itu ditolak karena Charly tak bisa memenuhi permintaan keluarga Rere, yang meminta Charly mengantongi ijin istri pertamanya dulu, Regina Irawan. "Kan keluaga saya juga punya persyaratan," kata Rere.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com