Perempuan Muda Ini Mau Dijadikan Istri Kedua Charly Van Houten

By , Rabu, 2 September 2015 | 04:00 WIB
Rebecca Regina Maria Tedja usai menjadi bintang tamu disebuah acara program televisi, kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Kabar perselingkuhan Charly Van Houten dengan seorang perempuan muda bernama Rebecca Regina Maria Tedja alias Rere (24) santer terdengar. Kabar tersebut semakin kentara saat Charly resmi digugat cerai istrinya, Regina Irawan, pada 18 Agustus 2015 lalu. Sayangnya, pasca gugatan cerai itu dilayangkan, baik Charly dan Regina, belum juga mau angkat bicara.

Sebaliknya, malah Rere yang dengan senang hati menceritakan kedekatannya dengan Charly. Perempuan itu mengaku sudah pernah resmi dilamar Charly medio tahun 2014 lalu. Bahkan, Rere nyaris bersedia menjadi istri kedua Charly.

"Ya (mau dijadikan istri kedua), karena saya melihat pengorbanan dia," kata Rere saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Baca: Aduh! Charly Van Houten Sempat Ajak Nikah Rere Regina

Ketika itu, Rere mendapatkan perhatian penuh dari Charly, meski saat itu Charly masih menjadi suami sah dari Regina. Rere terpikat dengan segala hal yang dilakukan Charly kepadanya. Termasuk usaha Charly untuk meminta ijin kepada istrinya untuk menikah lagi.

"Pengorbanan banyak, kayak dia minta ijin ke Regina dan kekeluarga saya. Saya lihat dia serius," kata Rere.

Bagi Rere, Charly adalah sosok laki-laki yang sangat bertanggungjawab dan perhatian. Padahal, saat itu Rere dan Charly tak mendapat 'restu' dari istri pertama Charly.

"Saya enggak khawatir, karena kak Charly itu lelaki yang punya tanggungjawab besar. Perhatiannya banyak, kalau saya sakit, dia ngantar saya. Suka kasih surprise juga," puji Rere.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com