Putus Dengan Jennifer Lawrence, Chris Martin Kencani Aktris Annabelle Wallis

By nova.id, Selasa, 1 September 2015 | 07:15 WIB
Putus Dengan Jennifer Lawrence, Chris Martin Kencani Aktris Annabelle Wallis (nova.id)

Tabloidnova.com – Setelah putus dengan Jennifer Lawrence, Chris Martin dikabarkan kini berkencan dengan aktris Annabelle Wallis. Kabar ini didapat dari beberapa sumber oleh majalah Us Weekly. Mantan suami Gwyneth Paltrow ini rupanya telah putus dengan Jennifer Lawrence sekitar dua bulan yang lalu. Setelah menjalani hubungan asmara diam-diam selama 10 bulan, keduanya memutuskan berpisah karena kesibukan syuting film Jennifer yang sangat padat.

Namun, tampaknya baik Chris Martin dan Jennifer Lawrence sudah melupakan hubungan dekat mereka. Minggu kemarin, vokalis grup Coldplay ini terlihat sedang berkencan makam malam romantis di sebuah restoran, Brooklyn bersama dengan aktris pemeran “Peaky Blinders,” Annabelle Wallis. Menurut saksi mata, keduanya terlihat sekali seperti pasangan.

“Mereka terlihat mesra karena beberapa kali terlihat saling menatap dan berbicara dengan sangat dekat. Tangan Chris terlihat mesra memeluknya.

“Chris terlihat sudah melupakan Jennifer dan mulai mengencani Annabelle sebulan terakhir ini. Ia bahkan mengunjungi lokasi syuting Annabelle di Vancouver. Chris terlihat sangat menyukainya,” ujar sebuah sumber.

Sementara itu, setelah putus untuk kedua kalinya dengan Chris Martin, Jennifer Lawrence terlihat lebih menikmati kehidupan single-nya. Di sela-sela kesibukannya syuting, aktris pemeran “X-Men” ini sering tertangkap oleh paparazzi berlibur bersama dengan teman-teman wanitanya.

“Jennifer mengatakan jika ia merasa segar jika berpergian bersama teman-temannya dan juga mengakrabkan lagi hubungannya dengan teman wanitanya. Ia senang kini ia bisa bebas dan tidak terikat. Ia sangat menikmati waktu luangnya bersama dengan teman peremuannya,” terang sebuah sumber.

Aktris 25 tahun ini, setelah putus dengan Chris Martin, sempat terlihat jalan bareng dengan mantan pacarnya dan “pemeran X-Men: Apocalypse,” Nicholas Hoult.

Syanne