Jalani Sidang Cerai Perdana, Musdalifah Sumringah

By , Selasa, 1 September 2015 | 07:30 WIB
Musdalifah mengumbar senyum ketika tiba di Pengailan Agama Kota Tangerang, Selasa (1/9/2015). (Nova)

Tabloidnova.com - Sidang perkara cerai perdana Musdalifah dan pedangdut Nassar digelar di Pengadilan Agama Kota Tangerang, Senin (31/9/2015). Musdalifah tiba di pengadilan menumpang mobil Mercy B 9 MUS sekitar pukul 13.17 wib tadi.

Tak seperti pasangan selebriti lain yang pasang tampang muram ketika menghadapi sidang cerai perdana, Musdalifah malah sumringah. Begitu keluar dari mobil mewahnya, Musdalifah tak hentinya tebar senyuman. Bahkan, sesekali ia menyapa beberapa warga sekitar yang memanggil-manggil namanya.

Baca: Musdalifah Gugat Cerai, Keluarga Nassar Bersyukur

Begitu masuk ke pengadilan, Musdalifah sempat mondar-mandir mencari pintu masuk menuju lobby. Hal itu sempat membuat warga yang sejak pagi menunggu kehadirannya, tertawa terbahak-bahak. "Oh bisa lewat pintu utama? Tadi katanya enggak bisa," kata Musdalifah seraya tertawa.

Baca: Inilah Doa Musdalifah untuk Nassar

Sampai saat ini, sang suami, Nassar, belum muncul di pengadilan. Santer dikabarkan, bahwa Nassar memang enggan hadir di sidang cerainya, dengan alasan agar perkara cerai ini bisa segera diputus. Sampai saat ini, Musdalifah berada di ruang mediasi.

Muzdalifah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kota Tangerang, Jumat (24/7/2015). Gugatan cerai pengusaha besi tua itu terdaftar dengan nomor perkara 1239/pdt.g/2015/Pa.Tng.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com