Charly Van Houten Pernah Nikah Siri Dengan Perempuan Ini?

By , Selasa, 1 September 2015 | 08:00 WIB
Charly Van Houten (Nova)

Tabloidnova.com - Kabar perceraian Charly Van Houten dengan istrinya, Regina Irawan, dibumbui dengan isu perselingkuhan. Satu tahun sebelum digugat cerai, Charly sudah melamar seorang perempuan muda bernama Rebecca Regina Maria Tedja alias Rere (24). Bahkan, Charly dikabarkan sudah menikah siri dengan Rere. Benarkah?

"Enggak ya. Kan kalau saya dan keluarga maunya (nikah) resmi. Saya enggak pernah nikah siri kok," kata Rere saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Rere menampik jika pernah dinikahi Charly secara siri. Namun Rere tak menampik jika Charly pernah melamarnya di tahun 2014 lalu dan sempat bertemu dengan keluarga besarnya di Cirebon.

"Saya hanya menjelaskan kak Charly pernah mengajak saya nikah resmi. Tapi keluarga saya mau kalau Charly minta ijin dari istri pertama dulu," kata Rere.

Ketika rumah tangga Charly dan Regina akhirnya kandas akibat perceraian, dan Rere diduga menjadi orang ketiganya, Rere kesal bukan main. "Sedih sih. Saya enggak berharap terkenal dengan gosip seperti ini. Saya ingin punya karya juga," kata Rere.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com