Cantiknya Koleksi Baju Kembaran Aurel Hermansyah dengan Ashanty

By , Selasa, 1 September 2015 | 09:53 WIB
Cantiknya Koleksi Baju Kembaran Aurel Hermansyah dengan Ashanty (Nova)

Tumbuh menjadi remaja cantik yang kini genap berusia 17 tahun, penampilan Aurel Hermansyah selalu menarik untuk dilirik. Terlepas dari para haters maupun fans yang kerap melontarkan pujian atau komentar pedas lewat akun instagram resmi miliknya @aurel.hermansyah10, apapun yang dilakukan oleh anak dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti selalu mengundang perhatian.

Diluar polemik dengan sang Mimi, Krisdayanti, yang sekarang sedang ramai menjadi buah bibir. Tabloidnova.com pun penasaran dengan perubahan penampilan wajah Aurel Hermansyah sekaligus gaya berpakaian Aurel Hermansyah yang semakin dewasa dan tentunya feminin.

Baca: Makin Dewasa, Wajah Cantik Aurel Hermansyah Lebih Mirip Krisdayanti atau Ashanty?

Mewarisi karakter sang ibu kandung yang bergelar salah satu diva pop Indonesia, Aurel nampaknya mulai mengikuti selera berbusana Krisdayanti yang hampir selalu terkesan glamor dan wah. Pengaruh gaya berpakaian Ashanty yang dipanggilnya Bunda pun cukup sering diadopsi Aurel. Terbukti dari sejumlah foto-foto kedekatan Aurel Hermansyah dan Ashanty yang terekam di dalam akun instagram.

Baca: Gaya Hijab Modis Cantik ala Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita

Terlihat Ashanty sengaja menyerasikan busana yang ia kenakan dengan Aurel, baik untuk kebutuhan acara off-air maupun on-air. Khusus perhelatan besar seperti Hari Raya Idul Fitri maupun acara formal lainnya, baju kembaran Aurel Hermansyah dengan Ashanty juga seru untuk disimak.

Baca: Jadi Nenek, 5 Artis Senior ini Tetap Nampak Cantik dan Awet Muda

Beruntungnya, Aurel menyukai kesan feminin elegan yang juga merupakaan gaya kesukaan Ashanty saat tampil di layar kaca. Pada sebuah tayangan infotainment, Ashanty juga pernah mengungkapkan bahwa ia memang mengizinkan Aurel untuk menyalurkan hobi merias wajah dan bersoleknya, terutama dalam urusan mengenal kosmetik dan busana.

Penasaran akan cantiknya baju kembaran Aurel Hermansyah dengan Ashanty? Ini dia deretan foto-foto baju Ashanty yang serasi dengan Aurel.

FOTO-FOTO: Instagram (aurel.hermansyah10 / ashanty_hermansyah)