EXO D.O Masih Sering Konsultasi Akting Dengan Jo In Sung

By nova.id, Rabu, 2 September 2015 | 05:00 WIB
Lee Kwang Soo, Jo In Sung dan Do EXO (nova.id)

Tabloidnova.com – Tampaknya kedekatan para pemeran drama “It’s Okay, It’s Love” tetap berlanjut, walau syuting drama ini telah lama berakhir. Saat diwawancara oleh majalah Jepang, Oricon Style, anggota boy band EXO yang ikut berakting dalam drama tersebut mengaku jika ia masih terus berhubungan dengan pemeran utama drama, Jo In Sung. Ia bahkan masih sering berkonsultasi dengan salah satu aktor dengan bayaran termahal itu untuk urusan berakting.

“Saya sangat terharu sekaligus kagum ketika saya berhasil lolos dalam audisi dan bisa bermain di drama ini. Awalnya, saya sangat berjuang untuk mengerti alur cerita dari naskah yang diberikan tim penulis. Lalu, penulis naskah Noh Hee Kyung mengajarkan saya banyak hal mengenai arti didalam dialog-dialog dan juga emosi setiap karakter. Sutradara Kim Kyu Tae juga memberi saya nasehat atas bagaimana saya bisa mengerti naskah dengan cepat. Keduanya sangat membantu saya mengerti tentang emosi dan akting sehingga saya merasa senang selama syuting berlangsung,” terang penyanyi yang mempunyai nama Do Kyung Soo ini.

Sedangkan dengan Jo In Sung, Do mengaku awalnya ia merasa sangat terintimidasi dengan karisma sang aktor. Apalagi, Jo In Sung jauh lebih senior dari dirinya. Sementara dalam drama, ia harus berperan sebagai Han Kang Woo, teman Jo In Sung.

“Awalnya, saya sangat takut dengannya. Sebagai aktor pendatang baru, saya tidak ingin mengecewakan. Tetapi ternyata pribadinya sangat menyenangkan. Ia memperlakukan saya seperti seorang adiknya. Ia mengajarkan saya bagaimana berakting dengan serius. Ia juga memberi banyak nasehat bagaimana mengekspresikan perasaan karakter. Dan, setelah syuting film selesai, ia ternyata masih mau mengajak kumpul bersama dengan pemeran lainnya. Jadi, saya kadang sering nongkrong bareng dirinya dan juga Lee Kwang Soo. Dan, dirinya tidak pernah sungkan-sungkan untuk memberi dukungan kepada saya. Saya pun akhirnya sering berkonsultasi tentang akting padanya!” papar Exo D.O.

Syanne