Rusak Pesta Pernikahan, Lindsay Lohan Mengaku Dicekoki Obat

By nova.id, Rabu, 2 September 2015 | 08:00 WIB
Lindsay Lohan ketika berualah disebuah pesta pernikahan (nova.id)

Tabloidnova.comLindsay Lohan kembali membuat keonaran. Menurut beberapa sumber yang didapat  majalah Us Weekly, aktris 29 tahun ini berulah di pesta pernikahan Justin Etzin dan Lana Zakocela yang dilangsungkan dalam pesta mewah di Italia. Pesta ini berlangsung akhir pekan kemarin dan dihadiri model Victoria’s Secret Sara Sampaio dan mantan pimpinan NBC Broadcasting, Ted Harbert.

Sehari sebelum pesta berlangsung, Lindsay sudah mulai berulah. Di acara kumpul-kumpul sebelum pesta, Lindsay mengganti bajunya hingga empat kali.

“Ia pergi ke kamarnya untuk berganti baju dan kemudian bergabung lagi dalam pesta. Benar-benar mencari perhatian. Tak lama, ia melakukan hal yang sama. Ia juga terlihat sangat paranoid dengan tamu yang lain. Ia mengira para tamu berusaha mengambil foto dirinya. Padahal, dalam pesta itu, pihak panitia mengambil semua telepon genggam kita,” ujar salah satu tamu yang hadir dalam pesta kecil sebelum pernikahan itu.

Ditambahkan juga jika Lindsay berpura-pura bertindak sebagai DJ pesta menggunakan iphone-nya dan memutar lagu yang sama berulang kali.

Keesokan harinya, di saat pesta berlangsung, lapor seorang tamu, Lindsay terlihat sibuk dengan telepon genggamnya dan asyik mengecat kukunya. Setelah Justin Etzin dan Lana Zakocela mengucapkan janji pernikahan, Lindsay mencopot sepatunya di jam cocktail. Kelakuan ini jelas sangatlah aneh mengingat pesta itu merupakan salah satu pesta mewah yang dihadiri banyak orang penting dan selebriti.

Suasana pesta memburuk ketika pembawa acara berusaha membanyol setelah melihat kelakuan konyol Lindsay di pesta tersebut. Mendengar banyolan tentang dirinya, Lindsay kabarnya menjadi histeris.

“Ia mencopot seluruh bajunya dan benar-benar telang. Ia kemudian berlari-lari di sekitar vila sambil berteriak jika dirinya dicekoki obat,” ujar seorang saksi kepada majalah Us atas kejadian tersebut.

Menurut sumber yang lain, pihak keamanan berusaha menggiring Lindsay keluar dari pesta. Ia terlihat sama sekali tidak mabuk atau teler karena berada dalam pengaruh obat.

“Ia bisa berjalan dan berbicara. Ia tidak meracau atau bertingkah layaknya orang yang sedang teler. Ia terlihat sangat kesal dengan banyolan tentang dirinya yang dibuat sang MC. Apa yang ia lakukan hanyalah mencari perhatian!”  terang sumber lain.

Syanne