Digosipkan Jadi Selingkuhan Charly Van Houten, Perempuan Ini Jelaskan Tato Berinisial 'RC'

By , Minggu, 6 September 2015 | 05:30 WIB
Regina Rere ketika menunjukkan tatto berinisial 'RC' di tangan kirinya, usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Perempuan muda bernama Rebecca Regina Maria Tedja alias Rere (24) dikabarkan sebagai orang ketiga, dalam runtuhnya rumah tangga Charly Van Houten dengan istrinya, Regina Irawan. Charly santer dikabarkan tengah berselingkuh dengan Rere sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan, Charly sudah sempat melamar Rere tahun 2014 silam.

Rere semakin disudutkan ketika Charly dan Regina benar-benar berpisah. Terlebih, Rere memiliki sebuah tato inisial 'RC' yang tertoreh di tangan kirinya. Tak sedikit yang menilai jika inisial 'RC' merupakan kependekkan dari 'Regina (nama asli Rere) dan Charly'.

"Bukan. Ini buat fans saya Regina Fanatic disingkat Reginatic, karena kepanjangan jadi disingkat RC. Saya ambil huruf depan dan belakangnya saja, R dan C," beber Rere saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca: Istri Charlie ST12 Marah-marah

Tak sedikit yang mengira kalau Rere sengaja merajah tangannya dengan inisial itu, sebagai bukti cintanya dengan Charly. "Banyak yang berasumsi (RC adalah Rere Charly). Kalau simbol love ya karena saya kan cinta fans saya, terserah. Hak saya juga untuk menato apapun," kata Rere. "Nanya sih enggak. Cuma (istri Charly, Regina) langsung berkoar," sindir Rere sambil memperlihatkan tato di sisi telapak tangan kirinya.

Meski dihujat, Rere bersikeras tidak akan menghapus tato inisial RC miliknya. "Saya enggak berkewajiban menjelaskan apapun soal tato ini, ini badan saya, saya mau tato apapun, itu hak saya," ceplos Rere.

"Saya juga enggak mau menghapus atau ubah, sampai saya di dipanggil Tuhan pun tato ini enggak akan dihapus. Saya bikin ini tahun 2013, dua tahunan lah, pas sudah kenal Charly," ujar Rere jujur.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com