Wow! Charly Van Houten Pernah Berniat Poligami

By , Rabu, 2 September 2015 | 08:15 WIB
Charly Van Houten berniat poligami (Nova)

Tabloidnova.com - Mantan pentolan band ST12, Charly Van Houten pernah melamar seorang wanita muda bernama Rebecca Regina Maria Tedja alias Rere (24), di tahun 2014 silam. Padahal saat itu, Charly masih berstatus sah sebagai suami dari Regina Irawan. Ya, Charly pernah punya niatan untuk berpoligami.

Dijelaskan Rere, nahasnya niatan Charly untuk beristri dua, ditolak mentah-mentah oleh Regina. Padahal, Rere sendiri sudah bersedia dijadikan istri kedua, asalkan Charly bisa mengantongi izin dari istri pertamanya, Regina.

"Kalau mau menikahi saya syaratnya harus seizin (istri) yang pertama," kata Rere saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca: Charly: Sentuhannya Lebih Dewasa

Setelah tak mengantongi restu untuk menikah lagi, diakui Rere, Charly tak pernah lagi menghubunginya. "Saya sudah lose contact selama setahun. Lose contact karena enggak ada persetujuan dari istri pertama," beber Rere.

Tak heran, ketika akhirnya Regina menggugat cerai Charly, nama Rere lah yang pertama kali disebut sebagai duri dalam rumahtangga vokalis Melayu itu. "Tapi kalau saya minta maaf, saya bingung mau minta maaf apa," heran Rere.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com