Akhirnya Pengacara, Sebut Nama Tyas Mirasih dan Artis Lain Sebagai 'Anak Didik' Mucikari RA

By , Rabu, 2 September 2015 | 08:30 WIB
Berkas BAP RA, yang ditujukkan oleh pengacara RA, Pieter Ell kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9). (Nova)

Tabloidnova.com - Setelah banyak inisial artis bertebaran dalam kasus prostitusi yang melibatkan mucikari Robby Abbas (RA), hari ini akhirnya kuasa hukum RA membocorkan siapa saja artis-artis yang menggunakan jasa RA sebagai mucikarinya. Beberapa nama artis itu, tertulis dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Jika diingat, sepanjang kasus prostitusi ini, disebutkan inisial TM. Banyak yang menduga bahwa artis yang dimaksud adalah Tyas Mirasih, tak lagi menduga, hal itu ternyata benar adanya.

"Ada tiga nama artis, saya tak bisa membacakan, tapi baca sendiri ya. Ini versi BAP ya," kata pengacara RA, Pieter Ell saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Baca: Prostitusi Artis, Mucikari RA Ditawari Uang Tutup Mulut

Dalam BAP itu, tertulis jelas nama asli Tyas Mirasih yakni Mirasih Tyas Endah. Di bawah nama Tyas, terdapat beberapa point yang menjadi keterangan Tyas kepada penyidik. Kesaksian yang dibeberkan mantan kekasih Lembu Wiworo Jati itu mengaku tidak mengenal tersangka Robby Abbas.

Sementara itu, masih keterangan dalam BAP, tertulis juga nama Sinta Bachir yang selama kasus prostitusi ini bergulir, dikenal dengan inisial SB. Namun, beberapa waktu lalu, Sinta sempat mengelak bahwa ia mengenal dengan tersangka Robby Abbas. Bahkan, Sinta langsung mengklaim bahwa ia sudah menikah.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com