Modisnya Gaya Syahrini saat Berada di Jet Pribadi dan Airport, Bikin Sirik!

By , Rabu, 2 September 2015 | 08:28 WIB
Modisnya Gaya Syahrini saat Berada di Private Jet dan Airport (Nova)

Ah, sulit rasanya mendeskripsikan kemewahan hidup seorang Syahrini dalam sebuah kalimat. Terkenal dengan jargon "cetar membahana" maupun "seperti ituh", sosok Syahrini memang berhasil membuat kita sirik atau gatal untuk mengkritik.

Ya, terlepas dari banyaknya haters maupun fans yang setia membelanya, tabloidnova.com tetap tertarik untuk menyimak setiap unggahan foto Syahrini di balik akun instagram resmi miliknya, yakni @princessyahrini, terutama soal kehebohannya yang kerap mem-posting foto dirinya ketika tengah duduk manis di private jet maupun penerbangan kelas VVIP.

Baca: Jadi Nenek, 5 Artis Senior ini Tetap Nampak Cantik dan Awet Muda

Buat Anda yang mungkin melewatkan modisnya gaya Syahrini saat berada di jet pribadi dan airport, Anda pasti penasaran dengan busana dan aksesoris apa yang ia kenakan sekaligus pose apa yang ia munculkan demi menghibur para followers instagramnya.

Meski dihujani sejumlah kritikan maupun pertanyaan bernada negatif seputar hobinya menaiki private jet untuk berpergian atau sekedar berlibur, mantan teman duet musisi Anang Hermansyah ini nyatanya tak kapok untuk berbagi cerita seputar kesehariannya di instagram.

Baca: Makin Dewasa, Wajah Cantik Aurel Hermansyah Lebih Mirip Krisdayanti atau Ashanty?

Keseluruhan foto yang ia tampilkan memang selalu memperlihatkan selera berpakaian yang sangat baik. Ada kalanya Syahrini mengenakan gaun terusan bermotif floral dengan belahan tinggi model kerah sabrina warna, terdapat juga busana maxi dress berlengan manset berkerah v-neck yang dihias belahan tinggi motif floral pink dan biru.

Tak hanya itu saja, Syahrini juga pernah menuai banyak pujian saat ia mengunggah salah satu fotonya sesaat selepas pesawat landing. Kala itu, Syahrini memakai busana serba hitam polos yang dipercantik cape fur warna putih yang memeluk tubuh yang dipermanis sepatu bertumit tinggi lansiran label ternama Christian Louboutin dan tas Hermes Himalayan Crocodile Birkin Bag seharga 1 miliar lebih tersebut.

Baca: Cantiknya Koleksi Baju Kembaran Aurel Hermansyah dengan Ashanty

Sejumlah kesamaan modisnya gaya Syahrini saat berada di jet pribadi maupun airport terletak pada pemakaian kacamata hitam berukuran besar yang selalu dikenakannya. Sesekali, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut juga mengenakan celana jins warna biru atau celana legging hitam yang dibalut luaran jaket kulit, luaran blazer serta atasan model jumper.

Setelah menyimak foto-foto gaya modis Syahrini saat berada di jet pribadi maupun airport, yang mana gaya modis Syahrini pilihan Anda?

Foto-foto: Instagram/princessyahrini