Tyas Mirasih dan Sinta Bachir Ada Dalam Berkas Perkara Prostitusi Mucikari RA

By , Rabu, 2 September 2015 | 10:15 WIB
Robby Abbas ketika menjalani sidang kasus prostitusi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Nova)

Tabloidnova.com - Pengacara mucikari Robby Abbas (RA), Pieter Ell, akhirnya mau membocorkan siapa-siapa saja artis yang sempat diperiksa dan terkait dengan kasus prostitusi mucikari RA. Dua nama diantaranya adalah artis yang selama ini sudah diduga-duga publik, yakni Tyas Mirasih dan Sinta Bachir. Sebelumnya, mereka diberitakan dengan inisial TM dan SB.

Sebelum sidang kasus prostitusi ini dimulai, Pieter Ell membuka beberapa lembar bundel BAP yang ia pegang. Dalam bundel itu tertera jelas nama Sinta Bachir sebagai salah satu saksi yang sudah diperiksa penyidik polisi. Lalu, dibawahnya, tertera nama Mirasih Tyas Endah, nama asli Tyas Mirasih. Seperti diberitakan sebelumnya, Tyas ini menjadi salah satu 'anak kesayangan' mucikari RA saat menjalani bisnisnya.

Baca: Tyas Mirasih : Gue Udah Minta Maaf

Dalam keterangan pengacara RA, JPU sudah membuat daftar saksi yang akan diajukan ke ruang sidang. Beberapa diantaranya adalah artis.

"Menghadirkan saksi yang dihadirkan JPU, antara saksi itu ada tiga artis yang sudah diperiksa penyidik, apakah hadir hari ini atau besok, hanya Tuhan yang tahu," kata Pieter Ell dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Baca: Shinta Bachir: Saya Merasa Tertantang

Meski nantinya keterangan artis-artis itu akan memberatkan RA, Pieter berharap mereka bisa dihadirkan. Pieter sendiri ingin mendengarkan secara rinci keterangan para saksi yang berprofesi sebagai artis itu di muka persidangan. "Tergantung JPU mereka hadir atau enggak. Tapi ya harus, wajib hadir," kata Pieter.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com