Emmy Rossum Bertunangan Dengan Sutradara Sam Esmail

By nova.id, Rabu, 2 September 2015 | 11:00 WIB
Emmy Rossum (nova.id)

Tabloidnova.com – Aktris Emmy Rossum mengumumkan jika dirinya telah bertunangan dengan sutradara Sam Esmail di akhir pekan kemarin, Los Angeles. Pasangan ini telah berpacaran selama dua tahun. Kedekatan di antara Emmy dan Sam ini dimulai sejak Sam menyutradari film komedi romantis, “Cornet” yang dibintangi oleh Emmy bersama dengan Justin Long. Keduanya mempublikasi hubungan mereka pertama kali saat menghadiri acara pemutaran perdana film mereka di bulan Juni 2014.

Kedekatan mereka berdua ini sering dipamerkan oleh keduanya melalui akun Instagram mereka. Mereka bahkan sempat digosipkan telah bertunangan Desemer kemarin gara-gara ketahuan menggunakan cincin berlian saat berjalan kaki di kota New York.

Baca: Modisnya Gaya Syahrini saat Berada di Jet Pribadi dan Airport, Bikin Sirik!

Emmy sendiri dalam beberapa wawancara dengan media memang mengakui jika ia selalu tertarik dengan pria yang terlihat kutu buku seperti halnya tunangannya itu.

“Saya tidak pernah tertarik dengan pria yang terlihat gagah. Saya justru akan melirik pria kutu buku yang duduk di pojokan. Itu sebabnya sekarang saya berpacaran dengan seorang penulis. Penulis itu sangat sexy,” ujar pemeran serial “The Shameless itu.

Walau sang kekasih banyak kekurangannya, aktris 28 tahun tampaknya menerima apa adanya. Ia tidak sungkan-sungkan mengungkapkan kekurangan Sam saat diwawancara dalam program Live! With Kelly & Michael.

“Sam orangnya sebenarnya agak kutu buku. Dia juga kurang paham bagaimana bersikap sebagai seorang pria yang menghormati seorang perempuan. Saya sering sekali menyindir dirinya agar dia mengerti jika setiap kali seorang wanita berdiri dan pergi ke kamar mandi, ia harus berdiri,” terangnya.

Emmy Rossum sebelumnya pernah menikah dengan eksekutif musik Justin Siegel. Namun, pernikahannya hanya bertahan satu setengah tahun. Mereka bercerai bulan Desember 2010.

Syanne