Pasca Berseteru Dengan Risty Tagor, Kini Stuart Collin Alami Kecelakaan!

By , Kamis, 3 September 2015 | 05:04 WIB
Stuart Collin dan Risty Tagor memamerkan buku nikah, usai melangsungkan pernikahan di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat, 19 April 2015 (Nova)

Tabloidnova.com - Suami Risty Tagor, Stuart Collin, mengalami kecelakaan. Kabar nahas itu diketahui awak media dari manajer Stuart, Agung. Dengan tegas, Agung pun membenarkan kabar tersebut, saat awak media mencoba mengkonfirmasinya.

"Iya (kecelakaan)," kata Agung saat dihubungi, Rabu (2/9/2015) dini hari. Namun, Agung belum bisa menjelaskan kecelakaan apa yang melibatkan Stuart. Agung menolak menjelaskan detailnya.

Baca: Ternyata Risty Tagor dan Stuart Collin Sering Bertengkar Sejak Awal Menikah

Sejauh ini, menurut Agung, semua keluarga Stuart sudah tahu kondisi pria berdarah Inggris itu. Namun, Agung tak menjelaskan, siapa saja yang saat ini ada mendampingi Stuart. Termasuk, apakah sang istri, Risty Tagor, ikut mendampingi Stuart atau tidak.

"Ini kan musibah. Keluarga sudah pada tahu kok," tegas Agung.

Baca: Tau Digugat Cerai Risty Tagor, Ini Reaksi Stuart Collin

Sebelumnya diberitakan bahwa rumah tangga. Risty Tagor dan Stuart Collin sudah diambang perceraian. Risty sudah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Agustus 2015 dan sidang perdana mereka akan dilangsungkan pada 28 September 2015 nanti.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com