Ini Alasan Dul Pilih Maia Estianty Ketimbang Ahmad Dhani

By , Kamis, 3 September 2015 | 07:30 WIB
Abdul Qadir Jaelani (DUL) ketika menjadi bintang tamu disebuah acara televisi (Nova)

Tabloidnova.com - Kecelakaan lalu lintas yang sempat menimpa Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul (15) dua tahun silam, mengubah hidup bocah berambut keriting itu. Melihat pengorbanan ibundanya, Maia Estianty, yang nyaris 24 jam berada disisinya selama di rumah sakit, hati kecil Dul terketuk. Setelah peristiwa itu, Dul yang tadinya tinggal bersama Dhani, memilih untuk hidup bersama sang bunda.

"Akhir kemarin, tahun lalu kangen sama bunda. Makanya mau temenin bunda (tinggal di rumah Maia Estianty)," kata Dul ketika dijumpai tabloidnova.com di acara Hitam Putih, studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015) malam.

Baca: Sidang Putusan, AQJ Ditemani Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Selain dengan alasan rindu berdekatan dengan bundanya, Dul mengakui kalau tidak ada kasih sayang dan kelembutan yang bisa mengalahkan pemberian sang bunda. Sambil mengerenyitkan dahi, Dul terlihat bingung ketika ditanya apa perbedaannya ketika tinggal bersama sang ayah, Ahmad Dhani, dan ketika hidup bersama bundanya, Maia Estianty.

"Ya beda lah. Kecantikan wanita kan adalah kelembutannya. Jadi aku butuh sisi lembut seorang ibu," kata Dul.

Baca: Dul: Saya Tetap Berharap Ayah dan Ibu Balik Lagi

Dul memang memiliki keputusan berbeda dengan dua kakaknya, Ahmad Al Ghazali (Al) dan Ahmad El Jallaludin Rumi (El) yang memilih bergantian tinggal di rumah ayah atau bundanya. Namun, ketika El sedang ingin berada di rumah bundanya, El mengaku Dhani tak pernah melarang.

"Enggak ada masalah apa-apa, kalau aku bilang mau ke bunda, ayah enggak masalah," kata El.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com