Rumah Terlalu Besar, Menjadi Alasan El Tak Bisa Bertemu Mulan Jameela

By , Kamis, 3 September 2015 | 07:58 WIB
El dan Dul ketika menjadi bintang tamu di salah satu program televisi, ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/9). (Nova)

Tabloidnova.com - Putra kedua Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi (16) kikuk ketika harus menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier di acara Hitam Putih soal ibu tirinya, Mulan Jameela. Deddy yang awalnya puas mendapatkan jawaban dari Dul yang lebih memilih hidup bersama bundanya, Maia Estianty, beralih memberikan pertanyaan kepada El soal Mulan.

"Ibu baru (Mulan Jameela), gantikan bunda (Maia Estianty) enggak?" tanya Deddy sambil mengangkat satu alisnya saat dijumpai tabloidnova.com di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015) malam.

Baca: Mulan Jameela Tak Dekat Dengan Tiga Putra Maia Estianty

Mendengar pertanyaan itu, El tak langsung menjawab. Ia malah mengaku jarang bertemu dengan ayah dan ibu tirinya karena rumah mereka terlalu besar. "Kalau di rumah kan, rumahnya gede. Kalau anak-anak lebih sering kumpul di lantai satu, kalau ayah (dan Mulan Jameela) di lantai 2, jadi jarang ketemu," kata El.

Baca: Ini Dia Ungkapkan Kekecewaan Dul, Ketika Ahmad Dhani Nikahi Mulan Jameela

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa hubungan Mulan Jameela dengan ketiga anak tirinya, Al, El, dan Dul, memang tidak terlalu akrab. Bahkan, Ahmad Dhani sendirilah yang mengakui hal itu. Dhani juga enggan memaksa ketiga putranya untuk dekat dengan ibu tiri mereka.

"Kedekatan Al, El dan Dul dengan Mulan, ya tidak harus dekat, enggak perlu dekat. Kalau dekat enggak apa-apa, kalau enggak, juga enggak apa-apa, no problem saja, tapi sampai sekarang dekatnya ya begitu saja, biasa saja dekatnya," terang Dhani kepada tabloidnova.com beberapa waktu lalu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com