Pangeran Harry Merasa Dirinya Paman Yang Buruk Bagi Putri Charlotte

By nova.id, Kamis, 3 September 2015 | 09:00 WIB
Prince Harry (nova.id)

Tabloidnova.com – Dikabarkan oleh koran Inggris, Mail on Sunday, Pangeran Harry tampaknya agak menyesali ketidakhadirannya dalam acara pembaptisan Putri Charlotte. Adik dari Pangeran William ini sempat membanyol kelakukannya sebagai paman yang buruk saat mengobrol dengan petugas hutan proyek Save the Rhino, Simson Uri-Khob.

“Ia sempat berkomentar seperti ini. ‘Betapa saya adalah paman yang buruk! Saya seharusnya hadir dalam acara pembaptisan keponakan saya. Tetapi, hari ini saya sudah berada di sini, tempat dimana saya ingin berada.’” Terang Simson kepada situs kerajaan Inggris.

Pangeran Harry ini memang memiliki komitmen yang panjang di Namibia, Afrika Selatan, semenjak kelahiran anak kedua Kate Middleton itu. Pangeran 30 tahun ini terlibat dalam kerja suka rela sejak bulan Juni lalu. Ia membantu untuk menjaga kehidupan binatang liar termasuk singa dan gajah sekaligus bekerja membangun komunitas yang bisa berkelanjutan.

Pangeran Harry juga melwatkan kelahiran keponakannya karena sedang berada di Australia dan Selandia Baru. Ia baru bertemu dengan keponakannya tiga minggu kemudian.

Syanne