Busana Hijab Kasual ala Dian Pelangi untuk Gaya Santai

By , Kamis, 3 September 2015 | 08:53 WIB
Busana Hijab Kasual ala Dian Pelangi untuk Gaya Santai (Nova)

Bicara soal Dian Pelangi, pasti yang terlintas di pikiran Anda adalah soal tren busana hijab maupun koleksi karya busana yang mengusung kekayaan songket Palembang Dian Pelangi dalam warna-warni terang yang kontras.

Tidak hanya dicintai karena menjadi salah satu sosok pelopor tren hijab di Indonesia, Dian Pelangi juga menjelma sebagai label busana muslimah yang dianggap mampu menembus pasar global dan menyentuh minat masyarakat luar.

Baca: Dian Pelangi, Anak Bawang Yang Menembus Dunia

Mengikuti setiap agenda kesehariannya melalui akun instagram resmi miliknya, @dianpelangi, Anda mungkin akan sirik dibuatnya. Pasalnya, Dian Pelangi kerap berbagi pengalaman sekaligus pemandangan lewat kesibukannya untuk menggelar peragaan busana di luar kota dan luar negeri maupun sekedar melakukan plesiran untuk bersantai.

Baca: Zalora Beri Penghargaan Kepada Dian Pelangi, Jenahara, dan Ria Miranda

Di luar kemewahan yang seringkali ditawarkan lewat koleksi busana hijab terbarunya, Dian Pelangi juga menginspirasi busana hijab kasual untuk gaya santai miliknya. Busana hijab kasual untuk acara santai ala Dian Pelangi tidak begitu berbeda dengan yang dikenakan perempuan hijab lainnya.

Busana hijab kasual Dian Pelangi tetap mengutamakan kesan fleksibel, nyaman dikenakan dan mudah dikombinasikan sehingga tetap membuat si pemakainya terlihat cantik tanpa terkesan ribet.

Baca: Koleksi "Pop Batik" Sentuhan Kromatik Dian Pelangi

Biasanya, Dian mengusung gaya busana three pieces yang ia hadirkan dalam kombinasi luaran beragam model dan ukuran serta bawahan celana atau rok model A-line serta dalaman blus atau kaos yang menyerap keringat.

Baca: Ini yang Bikin Wajah Terlihat Tembem Saat Pakai Hijab

Soal pilihan warna terkait gaya hijab kasual untuk santai, lagi-lagi Dian termasuk hijabers yang berani mencampur beraneka warna terang, namun tetap terkesan manis dilihat. Sebut saja, luaran cardigan panjang warna krem dengan dalaman kaos motif garis-garis biru dan putih navy serta celana model kerut warna hijau terang. Atau kombinasi luaran panjang warna cokelat dengan dalaman kaos model cropped bertumpuk warna oranye serta celana santai bahan denim yang dilengkapi sandal serta tas Hermes miliknya.

Foto-foto: Instagram/DianPelangi