Nikita Willy Beberkan Rahasia, Yang Orang Lain Belum Tau

By , Jumat, 4 September 2015 | 03:00 WIB
Nikita Willy membeberkan rahasia yang belum diketahui banyak orang (Nova)

Tabloidnova.com - Nikita Willy menjadi salah satu artis yang diundang ngobrol bareng dengan penggemarnya selama tiga jam penuh. Melalui teknologi live streaming Cliponyu, Nikita mendapat beragam pertanyaan nyeleneh dari penggemar-penggemarnya.

"Ini media yang bisa mendekatkan aku dengan fansku, aku juga kasih tahu rahasia aku yang orang lain belum tahu. Pernah, aku ditanya, Niki suka kentut atau enggak?" kata Nikita Willy sambil tertawa saat dijumpai tabloidnova.com di acara Cliponyu, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Baca: Nikita Willy Terkena Musibah

Sebelum menjawab pertanyaan penggemar itu, Nikita Willy terbahak-bahak. "I'm still a human!" jawab Nikita sembari tertawa. "Kadang memang pertanyaannya agak lucu, bebas sih pertanyaannya, tapi tetap ada batasannya," ujar mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels itu.

Baca: Impian Nikita Willy Pupus Sudah

Sambil didampingi beberapa admin untuk menyaring beberapa haters yang masuk, Nikita bersyukur karena tak ada penggemar yang membuat pertanyaan jahil yang mungkin bisa menyinggung perasaan.

"Mereka tahu batasan sebagai fans kok. Mereka enggak terlalu kepo untuk tanya kehidupan pribadi aku," kata Nikita. "Yang menyebalkan itu chattingnya penuh banget, kadang kalau nanya enggak dijawab mereka marah. Padahal kita sudah jawab," cerita Nikita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com