Nikita Willy Akui Dekat dengan Teuku Rassya

By , Kamis, 3 September 2015 | 09:15 WIB
Nikita Willy ketika mengabarkan kedekatannya dengan Teuku Rassya (Nova)

Tabloidnova.com - Proyek 'The Freaks' yang digagas Agnes Monica, membuat Nikita Willy bertemu dengan tiga lelaki tampan, Teuku Rassya, Aliando, dan Calvin Jeremy. Makanya, tak aneh jika Nikita Willy, dikabarkan dekat dengan salah satu dari tiga pria tampan itu.

"Sebagai satu-satunya perempuan diantara tiga laki-laki itu, jadi pasti ada gosip itu. Sebenarnya enggak kok," kata Nikita saat dijumpai tabloidnova.com di acara Cliponyu, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Baca: Nikita Willy, Antara Sutradara, Album, Dan Pacar Baru

Menurut Nikita, jika memang ia dekat dengan Calvin, Aliando, atau Rassya, itu tak lebih dari sekedar pekerjaan. Nikita menegaskan jika ia sama sekali tak ada hubungan asmara dengan salah satu diantara ketiganya.

"Aku kan memang sedang terlibat di promosi The Freak itu. Kita kerja profesional loh, memang kerja bareng, memang enggak ada apa-apa," kata Nikita seraya tertawa.

Meski menampik kabar asmara itu, Nikita tak memungkiri jika diluar proyek kerja sama itu, ia dekat dengan putra Tamara Bleszynski, Teuku Rassya. "Paling dekat sama Rassya, karena paling kecil, dia enggak ada kakak, jadi memang suka sharing. Aku juga enggak punya adik laki-laki juga kan," kata Nikita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com