Super Model Gisele Bundchen Ancam Ceraikan Tom Brady

By nova.id, Jumat, 4 September 2015 | 05:00 WIB
Tom Brady dan Gisele Bundchen (nova.id)

Tabloidnova.com – Pernikahan enam tahun atlet sepak bola Amerika Tom Brady dengan super model Gisele Bundchen tampaknya terancam keretakan. Sumber terdekat dari model dengan berbayaran tertinggi ini mengungkapkan jika keduanya sering bertengkar keras setelah Tom menjalani hukuman tidak bermain dalam empat pertandingan bulan Mei kemarin. Sebuah laporan menyimpulkan jika pemain belakang tim New England Patriots ini sadar jika itu merupakan keputusan tim untuk mendeflasi permainan agar bisa meraih kemenang playo Januari mendatang.

“Tom menjadi sangat kasar dan membuat kesal Gisele. Ia sering sekali berulah di depan hadapannya,” ujar sumber yang dekat dengan pasangan ini.

Hal ini pula yang dispekulasikan menjadi penyebab kenapa mereka tidak merayakan ulang tahun bersama selama musim panas ini. Pertengkaran itu memuncak ketika super model 35 tahun ini berkonsultasi dengan pengacara spesialis perceraian.

“Tom menganggap itu sebagai ancaman sehingga jelas sekali pernikahan mereka sedang menjalani masa-masa yang sulit,” ujar salah seorang teman Tom Hardy.

Walau kabar miring mengenai pernikahan mereka mulai terekspose oleh media, orang tua dari dua anak – Benjamin dan Vivian – ini tampaknya belum siap mengakui kegagalan mereka. Mereka masih menggunakan apartemen di Boston. Namun, mereka telah melakukan perjanjian untuk tinggal di dengan cara bergantian. Walau Gisele menunjukkan dukungannya hadir pada saat sidang Deflategate bersama dengan anak tiri Tom 31 Agustus kemarin, tetapi itu tidak berarti hubungan mereka telah membaik.

“Suasananya sangat tegang sekarang ini. Bisa jadi, hal ini menjadi akhir dari pernikahan mereka,” ujar sumber pertama yang membocorkan keretakan pernikahan Tom Hardy dan Gisele Bundchen kepada majalah Us Weekly.

Syanne