Alyssa Milano Tak Paksakan Diri Punya Momongan Lagi

By nova.id, Jumat, 4 September 2015 | 04:00 WIB
Alyssa Milano (nova.id)

Tabloidnova.com – Saat diwawancara oleh People, aktris Alyssa Milano mengaku tak sabar merayakan pesta ulang tahun anak perempuannya, Elizabella. Selain ia bisa memanjakan anaknya dengan berbagai keriaan, ia juga berkesempatan menggunakan produk tisu kertas yang ia rancang sendiri.

“Saya akan menyiapkan kue yang bisa ia remas sendiri dan untuk pertama kalinya, ia mencoba makanan ini. Dia juga akan merayakan pesta ulang tahun dengan penggemar nomer satu yang tidak lain adalah kakaknya sendiri, Milo. Milo sangat mencintai adiknya sehingga kadang gemas, ia juga ingin meremas adiknya sendiri,” terang ibu dari dua anak ini.

Alyssa mengaku bersyukur anak-anaknya sudah menunjukkan rasa saling menyanyangi sejak kecil dan berharap bisa terus seperti itu hingga mereka besar.

“Ia adalah kakak besar yang sempurna. Saya merasa sangat bersyukur dengan apa yang saya dapatkan sekarang. Milo sangat menyayangi adiknya. Sementara itu, adiknya juga sangat menurut dan mengidolakan kakaknya. Setidaknya, itu menjadi pemandangan yang manis buat saya. Semoga saja, begitu adiknya besar dan bisa merebut mainan kakaknya, kemesraan di antara mereka tidak berubah,” ujar aktris 42 tahun ini.

Bersama dengan suaminya, David Bugliari, Alyssa mengaku keluarganya sudah sempurna. Ia belum berkeinginan untuk menambah momongan lagi.

“Soal menambah momongan, saya merasanya sih sudah cukup yang sekarang. Saya ingin mempunyai seorang anak lagi tetapi umur saya sudah 42 tahun. Jadi, untuk apa memaksakan keberuntungan saya. Sekarang ini saya telah memiliki dua anak yang sehat. Toh, saya mendapatkan mereka juga di usia saya yang sudah tidak muda lagi.” ucapnya.

Syanne