Pasca Gugat Cerai, Masayu Anastasia Dilarikan ke Rumah Sakit

By , Kamis, 3 September 2015 | 11:45 WIB
Masayu Anatasia mendapat penanganan pertama di Unit Gawat Darurat (UGD), di RS Mayapada, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Masayu Anastasia belum mau berkomentar perihal kisruh rumah tangganya dengan Lembu Wiworo Jati. Namun, ditengah masalah rumah tangganya yang pelik, Masayu malah dikabarkan dilarikan ke rumah sakit.

"Iya sedang di rumah sakit. Sakitnya apa, saya enggak tahu," ujar salah seorang tim pengacara, Roma Rita Oktaviyanti saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Baca: Ini Alasan Masayu Anastasia Gugat Cerai Suami

Tak sedikit yang mengaitkan sakitnya Masayu karena memikirkan nasib rumah tangganya dengan Lembu. Dugaan itu pula yang dibenarkan oleh kuasa hukum Masayu.

"Kecapekan juga, syuting padat, dan kepikiran juga mungkin. Mbak Ayu enggak cerita detail. Klien saya cuma bilang tak enak badan, sedang sakit, belum bisa ketemu," kata Rita. "Kondisinya memang lagi sakit, enggak enak badan," lanjutnya seraya menegaskan.

Baca: Rumah Tangga Masayu Anastasia dan Suami Sudah Lama Bermasalah

Sebelumnya, Masayu sempat ditemui di lokasi syutingnya di kawasan Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan. Masayu belum mau berkomentar perihal masalah rumah tangganya. Ia malah menerobos kumpulan pewarta yang minta konfirmasi darinya. Sambil berlalu, Masayu meminta ijin untuk ke UGD sebuah rumah sakit.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com