Berseteru Dengan Aurel, Anang Hermansyah Bela KD

By , Jumat, 4 September 2015 | 07:00 WIB
Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah (Nova)

Tabloidnova.com - Anang Hermansyah belum juga angkat bicara seputar perseteruan putrinya, Aurel, dengan mantan istrinya, Krisdayanti (KD). Namun, melalui Ashanty, Anang malah terang-terangan membela KD. Keputusan KD untuk tak hadir di acara ulang tahun Aurel beberapa waktu lalu, dinilai Anang sebagai tindakan yang tepat.

"Mas Anang bilang ke Aurel, ibumu (KD) itu enggak salah. Dia memang mengikuti imamnya. Karena setiap rumah tangga kan ada peraturannya. Apapun harus ikutin suaminya," kata Ashanty menirukan ucapan Anang saat dijumpai tabloidnova.com di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Baca: Anang Hermansyah Marah Besar Melihat Aurel dan KD Berseteru

Memang dalam curahat hati Aurel, ia menyebutkan kalau ia kesulitan bertemu dengan ibundanya karena ada larangan dari suami barunya, Raul Lemos. KD sendiri juga membenarkan hal itu. KD memang sempat diberi sanksi oleh suaminya agar tak keluar rumah sekalipun itu bertemu dengan anak-anaknya.

"Kalau di agama aku, memang kan kalau suami larang, memang istri enggak boleh keluar. Aku juga baru tahu dari mas Anang. Mbak KD memang belum bisa ketemu mungkin ada suatu hal, sanksi dan lainnya yang aku enggak tahu," kata Ashanty berusaha memahami. "Ini aku lihat hanya kesalahpahaman saja, sebenarnya bukan enggak bisa ketemu," kata Ashanty.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com