Masayu Anastasia dan Lembu Bercerai Akibat Perselingkuhan?

By nova.id, Minggu, 6 September 2015 | 03:00 WIB
Masayu Anastasia (nova.id)

Tabloidnova.com - Beragam kabar miring menyeruak setelah Masayu Anastasia diketahui melayangkan gugatan cerainya. Belakangan, yang santer terdengar adalah hadirnya orang ketiga dari pihak Lembu. Pria yang sempat menjadi vokalis band Club Eighties itu dikabarkan dekat dengan penyiar radio sekaligus presenter Novita Angie. Namun, pihak Angie dan suaminya langsung membuat bantahan.

Begitu juga dengan pihak Masayu. Salah satu tim kuasa hukumnya menegaskan kalau tidak ada masalah perselingkuhan yang membuat Masayu nekad mendaftarkan gugatan cerai. "Dari awal (konsultasi perceraian), mbak Ayu (Masayu) menegaskan, enggak ada orang ketiga," kata Roma Rita Oktaviyanti saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Baca: Masayu Anastasia dan Lembu Sempat Konsultasi ke Guru Spiritual dan Penasihat Pernikahan

Jika kabar perselingkuhan sudah ditepis, muncul isu lain yang diduga menjadi akar masalah perpisahan mereka. Benarkah faktor ekonomi menjadi penyebabnya?

"Faktor ekonomi, pihak ketiga, atau kesibukan di sinetron, tidak ada sama sekali, karena adanya hanya perselisihan saja, faktor ekonomi dan lainnya enggak ada," tegas Roma Rita.  "Perselisihan saja masalahnya, yang sudah tidak bisa diselesaikan lagi," lanjut Roma.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com