Cindy Crawford Angkat Bicara Soal Foto Dirinya Yang Beredar Di Internet

By nova.id, Jumat, 4 September 2015 | 07:30 WIB
Cindy Crawford (nova.id)

Tabloidnova.omCindy Crawford akhirnya berkomentar soal foto dirinya saat pemotretan untuk majalah Marie Claire dimana ia menggunakan pakaian dalam. Foto ini kemudian beredar di internet. Pihak majalah pun menjelaskan jika foto tersebut sama sekali tidak diedit dan sama sekali tidak diapa-apakan. Namun, tak lama pihak fotografer menyebutkan jika foto asli yang tidak diedit telah dicuri atau diakses tanpa melanggar hukum dan foto yang beredar sebenarnya foto yang diambil olehnya tetapi telah diubah.

Setelah bungkam hampir lebih dari enam bulan dari kejadian ini, super model 49 tahun ini akhirnya angkat bicara soal foto tersebut saat diwawancara oleh majalah Elle Canada.

“Saya seperti diabaikan. Saya kenal tubuh saya dan saya sadar tidak sempurna. Tetapi, mungkin saya memiliki definisi tubuh yang salah. Atau mungkin juga saya merasa lebih keren dibanding yang terlihat. Saya pikir kebanyakan wanita terlalu keras pada mereka sendiri. Kita selalu berpikir penampilan kita terlihat buruk dari penampilan kita yang sebenarnya. Jadi, saya mengasumsi saya termasuk dalam kategori tersebut. Foto tersebut tidak merefleksikan apa yang saya lihat jika saya melihat diri saya di kaca. Bahkan ketika saya melihatnya dalam ruang ganti dengan pencahayaan yang paling buruk,” terang ibu dua anak ini.

Dalam artikel wawancara, Cindy juga menceritakan reaksi kedua anaknya atas foto kontroversial tersebut.

“Jika saya selama ini tidak mau komentar karena saya tidak mau anak perempuan saya melakukan hal yang sama kepada anak perempuan lain di internet. Karena hal ini merupakan masalah bullying melalui media sosial. Saya menggunakan apa yang terjadi pada saya sebagai bahan pelajaran buat anak-anak saya. Beruntungnya, mereka sangat mendukung saya. Mereka mengatakan jika saya sama sekali tidak seperti foto yang beredar di internet. Mereka malah menyuruh saya berjalan di pantai menggunakan baju renang dan membiarkan para paparazzi memotret saya. Banyak cara yang saya pikirkan untuk menyelesaikan kontroversial ini tetapi saya tidak melihat semua itu akan menghasilkan sesuatu yang positif. Pada akhirnya, saya merasa sangat dimanipulasi dan mengalami konflik batin sehingga saya pun memutuskan untuk diam saja.” jelasnya.   Syanne