Akan Bercerai, Masayu Anastasia dan Lembu Tak Pisah Rumah Demi Anak

By , Sabtu, 5 September 2015 | 07:45 WIB
Masayu Anatasia (Nova)

Tabloidnova.com - Sudah dua tahun kebelakang rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati bermasalah. Berbagai upaya mereka tempuh untuk menyelamatkan biduk rumah tangga, termasuk berkunjung ke guru spiritual dan berkonsultasi ke seorang penasihat pernikahan. Sayangnya, mereka menemui jalan buntu.

"Sudah sejak akhir 2013, tapi mereka berdua introspeksi diri kok untuk memperbaiki, supaya masalah bisa diselesaikan. Nyatanya enggak bisa diselesaikan, malah runyam," kata pengacara Masayu, Roma Rita Oktaviyanti saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Baca: Masayu Anastasia dan Lembu Bercerai Akibat Perselingkuhan?

Meski keduanya hidup dalam rumah tangga yang tak lagi nyaman, Roma Rita menegaskan tak ada salah satu dari mereka yang hengkang dari rumah. Hal itu mereka lakukan demi anak sematawayang mereka, Samara Anaya Amandari.

"Enggak ada pisah rumah. Mereka baik-baik. Orangtua mana yang mau anaknya jadi korban? Enggak mau jadi korban kan. Mbak Ayu dan mas Lembu tetap jalan baik. Ketemu baik, pisah juga maunya baik," kata Roma Rita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com