Ternyata, Masayu Anastasia Sudah Konsultasi Perceraian Sejak 6 Bulan Lalu

By , Jumat, 4 September 2015 | 10:30 WIB
Masayu Anastasia (Nova)

Tabloidnova.com - Kuasa hukum Masayu Anastasia membenarkan kalau kliennya sudah cukup lama berkonsultasi mengenai perceraian di kantornya. Saat itu, Masayu yang hanya didampingi asistennya, mencurahkan isi hati dan membenarkan masalah rumah tangganya.

"Iya, enam bulan belakangan mbak Ayu datang ke kantor (pengacara) untuk curhat. Dia enggak datang sama mas Lembu. Dia datang hanya dengan asistennya," kata salah satu tim pengacara Roma Rita Oktaviyanti saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Baca: Masayu Anastasia dan Lembu Sempat Konsultasi ke Guru Spiritual dan Penasihat Pernikahan

Ketika itu, Masayu membeberkan masalah yang mengganjal kelangsungan rumah tangganya. Namun, kuasa hukum Aga Khan, yang juga sahabat dekat Masayu, meminta Ayu berbikir ulang agar tak gegabah mengambil langkah cerai. Jadilah Ayu menahan untuk tak mengajukan gugatan cerai secara langsung.

Namun, karena Masayu merasa rumah tangganya kian terpuruk dan ia tidak bisa menyelesaikan masalahnya lagi, akhirnya Ayu memutuskan untuk cerai. "Dalam pertikaian itu, perselisihan enggak ada jalan keluarnya. Enggak ada hasilnya, akhirnya upayanya ya sudah ini (cerai)," kata Roma Rita.

Baca: Ini Alasan Masayu Anastasia Gugat Cerai Suami

Sejauh ini, setelah Masayu mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Agustus 2015 lalu, ia tak mau mengubah pendiriannya. "Yakin mau lepas. Kalau untuk saat ini putusannya gugatan," kata Roma Rita. "Kita enggak tahu juga kedepanannya nanti gimana," katanya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com