2NE1 CL Idolakan Cleopatra Karena Punya Citra Sama Dengannya

By , Jumat, 4 September 2015 | 12:00 WIB
Lee Chae Rin (Nova)

Tabloidnova.com Lee Chae Rin atau dikenal dengan nama CL, rapper girl grup kpop 2NE1, baru-baru ini ditemui oleh majalah InStyle, ketika ia berada di Los Angeles untuk proses penggarapan album solo pertamanya dalam bahasa Inggris. Dalam wawancara ini, CL bercerita bagaimana Scooter Braun, manajer Justin Bieber yang merekrut dirinya bergabung dalam manajemen artisnya, memberi kebebasan dalam mengekspresikan dirinya.

“Scooter Braun berjanji untuk menjaga saya. Ia bilang jangan karena saya akan mempromosikan diri di Amerika, saya harus mengubah gaya dan penampilan. Itu dianggapnya sangat tidak perlu. Ia malah ingin saya menunjukkan diri apa adanya,” ungkap CL.

Itu sebabnya wanita 24 tahun ini merasa betapa pentingnya untuk selalu fokus dan berpegang teguh dengan apa yang ia ajarkan selama ini.

“Saya merasa, pada akhirnya, musik bagus lah hal yang terpenting. Saya bukannya pendatang baru di dunia musik. Saya merintis karir musik saya di Asia sudah cukup lama. Apa yang saya lakukan sekarang hanyalah melakukannya dalam pasar yang baru. Itu sebabnya saya harus mempunyai musik yang bagus dan hanya itulah yang fokus saya sekarang,” ujar CL.

Ditambahkan CL jika ibu dan neneknya lah pengaruh paling kuat yang membawa dirinya seperti sekarang ini.

“Saya sangat menghormati ibu dan nenek saya. Kekuatan, rasa percaya diri dan sikap kemandirian saya semua didapat dari pengaruh ibu dan nenek. Dari ritme kehidupan saya yang sering kacau balau, mereka berdualah yang membuat saya membumi. Mereka adalah pendukung terbesar saya dan mendorong saya untuk menjalankan segalanya dengan tenang dan santai,” seru rapper yang masa remajanya lama dihabiskan di Perancis ini.

Selain ibu dan neneknya, CL juga menyebutkan tokoh Disney dan Cleopatra yang sering menginspirasinya.

“Saya senang dengan Mickey Mouse. Atau mungkin lebih tepatnya Disney. Ia membuat orang bermimpi. Saya ingin seperti dia juga. Sedangkan tokoh sejarah yang paling membuat saya penasaran adalah Cleopatra. Saya pikir Cleopatra adalah tokoh wanita yang keren. Ini mungkin ada pengaruhnya juga dengan apa yang saya kerjakan. Dia adalah seorang legenda dan dia memiliki citra sebagai wanita nakal. Sama seperti pencitraan saya di musik dan pencitraan yang paling saya suka.” katanya.

Syanne