Michelle Chen Dan Chen Xiao Akhirnya Akui Berpacaran

By nova.id, Minggu, 6 September 2015 | 07:30 WIB
Michelle Chen Dan Chen Xiao (nova.id)

Tabloidnova.com - Hubungan asmara di luar lokasi syuting akhirnya kembali terjadi bagi pasangan Michelle Chen Yan-hsi dan Chen Xiao yang berperan sebaga Little Dragon Girl dan Yang Guo dalam serial The Romance Of The Condor Heroes. Serial yang merupakan cerita adaptasi klasik Return of The Condor Heroes ini sebenarnya telah menyelesaikan masa syuting tahun lalu. Dan, pasangan ini dikabarkan mulai berpacaran setelah syuting selesai.

Hubungan Michelle dan Chen Xiao ini terkuak setelah kencan rahasia mereka di beberapa hotel tertangkap kamera paparazzi. Bulan Juni yang lalu, aktor asal Tiongkok itu terlihat akan bepergian ke Shanghai untuk merayakan ulang tahun Michelle yang ke-31. Bulan berikutnya, giliran Michelle yang terbang ke Tianjin dari Beijing untuk merayakan hari ulang tahun kekasihnya.

Gongnya adalah ketika foto kencan mereka di sebuah hotel diedarkan oleh akun Weibo I Am Paparazzi minggu lalu. Pihak manajer kedua artis pun menginformasikan hubungan mereka.

"Baik Michelle maupun Chen Xiao, mereka sudah menunjukkan rasa tertarik satu sama lain sejak berada di lokasi syuting. Jadi, benar mereka sekarang berpacaran," terang manajer Chen Xiao.

Sementara itu, pihak Tencent Entertainment, agen manajemen Michelle, menambahkan jika pihak artisnya belum berencana untuk menikah. Bersamaan dengan konfirmasi ini, gosip yang beredar memang Michelle telah hamil dan secepatnya akan melangsungkan pernikahan.

"Dengan pihak agensi mengumumkan hubungan asmaranya, Michelle sangat berterima kasih. Tetapi, gosip kehamilannya menyebar dengan cepat. Padahal itu sama sekali tidak benar. Ia sekarang sedang sibuk syuting drama barunya!," lanjutnya.

Syanne