Avril Lavigne Umumkan Perpisahannya Dengan Chad Kroeger

By nova.id, Senin, 7 September 2015 | 04:00 WIB
Avril Lavigne dan Chad Kroeger saat masih bersama sebagai suami dan istri. (nova.id)

Tabloidnova.com – Berbeda dengan kebanyakan selebriti Hollywood, Avril Lavigne menggunakan jejaring sosial Instagram untuk umumkan perpisahannya dengan suami, Chad Kroeger.

“Dengan berat hati, saya dan Chad umumkan perpisahan hari ini. Tidak hanya dalam pernikahan, tetapi juga dalam musik, kita berdua telah menciptakan banyak kenangan yang tak terlupakan. Kita akan selalu dan selamanya menjadi sahabat baik. Kita akan selalu memperhatikan satu sama lain. Untuk seluruh keluarga, teman dan penggemar, terima kasih atas dukungan kalian,” begitu tulis Avril sambil mengunggah foto pernikahannya dengan Chad.

Baca juga : Avril Lavigne Belum Siap Punya Anak

Sehari setelah pengumuman tersebut, terlihat di depan rumah yang ditinggali Chad dan Avril di Kanada, vokalis band Nickelback ini memasukan beberapa kotak dan peralatan musik ke dalam mobilnya, dibantu dengan seorang wanita. Chad juga terlihat sudah tidak menggunakan cincin pernikahannya.

Avril dan Chad telah menikah selama dua tahun. Mereka melangsungkan pernikahan di Kanada pada Juli 2013. Tetapi, baru setahun pernikahan, gosip beredar jika pernikahan mereka tidak harmonis. Keretakan semakin parah ketika keduanya menerapkan peraturan dalam pernikahan mereka tahun lalu.

“Ketika kamu memiliki sesuatu yang istimewa, kamu tidak boleh anggap sepele dan menghadapinya dengan sembarang. Kita ingin memberikan segalanya untuk perhatian dan cinta kita dengan harapan itu bisa terjaga dalam waktu yang panjang,” ungkap Avril kepada majalah People tak lama setelah pernikahannya.

Baca juga : Avril Lavigne Minta Kamar Paling Mahal

Berita perpisahan ini keluar disaat keduanya sedang dalam masa penyembuhan dari penyakit mereka. Penyanyi yang terkenal dengan lagu “I’m With You” ini April kemarin mengungkapkan jika dirinya sedang berjuang untuk sembuh dari Lyme disease. Sementara itu, Chad baru saja menjalani operasi pengangkatan kista di pita suaranya yang menyebabkan Nickelback harus membatalkan seluruh rangkaian tur keliling mereka selama tahun 2015 karena ia harus menjalani masa penyembuhan selama enam hingga sembilan bulan.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People