Akhirnya! Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ungkap Tanggal Pernikahan

By , Senin, 7 September 2015 | 04:05 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya resmi mengumumkan tanggal pernikahan mereka. (Nova)

Tabloidnova.com -  Setelah lama bungkam seputar rencana dan tanggal pernikahannya, akhirnya pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya mau mengungkapnya kepada publik. Sambil memamerkan film pendek tentang perjalanan cinta mereka, Chelsea menyebut awal bulan Oktober sebagai waktu yang dipilihnya untuk menikah dengan Glenn.

“Ini saatnya aku kasih tahu ke semuanya. Mudah-mudahan kita akan adakan pernikahan tanggal 1 dan 3 Oktober 2015,” kata Chelsea saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Baca juga : Chelsea Olivia-Glenn Alienskie, Laut Biru Jadi Saksi

Chelsea memang mengungkapkan dua tanggal di bulan Oktober sebagai hari bahagianya dengan Glenn Alinskie. Maksudnya, tanggal 1 Oktober 2015 nanti Chelse dan Glenn akan melakukan pemberkatan di gereja, disambung dengan upacara adat Cina dan Thailand. “Upacara adat itu hanya didatangi oleh keluarga saja,” tegas Chelsea. Nah, tanggal 3 Oktober 2015 nanti, Chelsea dan Glenn akan menggelar pesta resepsi pernikahan mewah yang akan mengundang ribuan orang.

 Baca juga : Seksinya Chelsea Olivia Gelar Pesta Lajang

Sementara itu, untuk pemilihan tanggal, Chelsea dan Glenn tak memiliki catatan khusus. Baginya, semua hari dan tanggal adalah baik. Sambil bercanda, Chelsea malah bangga bisa menikah tepat dengan peringatan hari Kesaktian Pancasila yang jatuh tepat pada 1 Oktober. “Oh iya pas peringatan hari Kesaktian Pancasila yah,” kata Chelsea seraya tertawa.

“Kita enggak lihat tanggal sih sebenarnya. Karena bagi kita, semua tanggal baik. Kenapa ya Oktober? Karena waktunya pas saja. Dilihat dari Al Kitab, bulan Oktober itu banyak hari yang bagus, dan 1 Oktober itu Kamis, Kamis itu bagus, resepsi baru Sabtunya,” kata Chelsea.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com