Chris Evans Bangga Bisa Terlibat Dalam Film-Film Marvel

By , Senin, 7 September 2015 | 06:00 WIB
Chris Evan ungkapkan rasa bangga bisa bergabung dalam film produksi Marvel. (Nova)

Tabloidnova.comChris Evans membuka kartu soal bagaimana ia mengambil keputusan untuk akhirnya mau berperan dalam sebuah film. Ditemui oleh pihak E! News saat mempromosikan film terbarunya, “Before We Go,” pemeran Steve Rogers dalam “Captain America” ini akan bersedia terlibat dalam satu proyek film jika ia diberi kesempatan untuk mengeksplorasi hal lain dalam produksi tersebut.

“Sebagai bahan instropeksi, keputusan yang saya ambil selalu keputusan yang bagus. Otak saya memiliki bakat luar biasa dalam memfokuskan pada hal-hal negatif dan memperbesar hal-hal yang tidak penting menjadi begitu besar. Pada saat seperti itu, saya merasa sangat tertekan dan takut. Untung saja, saya selalu memberanikan diri untuk selalu mengatakan iya. Dari keberanian itu justru membuka banyak kesempatan bereksplorasi buat saya dan biasanya semuanya menjadi pengalaman yang menyenangkan. Keberanian ini membuktikan pada saya untuk tidak pernah mengambil keputusan berdasarkan rasa takut,” terang Chris kepada Maria Menounos dari E! News.

Rupanya, sebelum akhirnya ia mengambil keputusan untuk berperan sebagai tokoh superhero Marvel, ia sempat ragu dan beberapa kali menolak. Namun, Disney Marvel tidak pernah berhenti untuk membujuknya. Salah satu bujukannya adalah ia diperbolehkan mengejar kreativitas lainnya seperti menjadi sutradara.

“Kalau saya benar-benar menolak tawaran Marvel, itu mungkin akan menjadi keputusan paling buruk dalam hidup saya. Terlibat dalam film-film yang dibuat Marvel sangatlah luar biasa. Saya suka film-film yang dibuat mereka. Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari mereka!” tambahnya.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online